Foto: Ist

Muslim Cilik Korea Ini Kumandangkan Azan Magrib di Masjid Incheon

korea.iyaa.com - Jadi hal lumrah jika seseorang muslim mengumandangkan azan di Indonesia atau negara lain dengan Islam sebagai agama mayoritas. Tapi bagaimana jadinya jika muslim cilik asal Negeri Ginseng melakukannya di negara aslinya?

Sebuah unggahan akun Korea Muslimah Selasa lalu (5/9) memperlihatkan seorang muslim cilik yang mengumandangkan azan magrib di Masjid Incheon. Dalam video tersebut anak yang diketahui bernama Anas bin Asif ini khusyuk mengucapkan setiap kalimat yang terucap dari bibir mungilnya.

Video yang berdurasi 1 menit dan 11 detik ini sukses membuat banyak netizen muslim berdecak kagum. Terbukti dari 1,3 ribu lebih akun facebook memberikan 'like', 'love' dan lainnya.

Selain itu hingga hari ini sudah ditonton lebih dari 8,6 juta kali dan dibagikan 337 kali. Berbagai komentar pun dilontarkan netizen seperti, "Masha allah," "Alhamdulillah.. Semoga Allah selalu merahmati mu dan menuntunmu sayang," dan lainnya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Emir Kim berani terang-terangan mengakui jika dirinya seorang muslim dengan mengumandangkan azan di masjid yang sama. Tentu saja banyak pujian yang membanjiri keberaniannya tersebut.

A little Korean Muslim calls to Adhan Al Maghrib ma shaa Allah 😊 Source: Incheon masjid and Islamic center

Posted by Korean Muslimah 한국인 무슬림 자매들을 위해 on Tuesday, 5 September 2017


 


Tags :