Foto: KBS

Song Joong Ki Tolak Berbagai Proyek dan Drama Demi Persiapan Pernikahan

korea.iyaa.com - Demi fokus pada persiapan pernikahan dengan sang calon, Song Joong Ki dikabarkan menolak tawaran casting berbagai proyek.

Hari ini (13/9) dikabarkan jika Song Joong Ki telah menolah berbagai proyek termasuk drama asli Netflix yang berjudul Kingdom. Rencananya ia akan memusatkan perhatiannya pada pernikahannya bersama Song Hye Kyo.

Berita ini langsung memberit tanggapan dari agensi, Blossom Entertainment. "Song Joong Ki membuat keputusan akhir untuk menolak Kingdom. Belum ada konfirmasi untuk proyek berikutnya," ujar perwakilan agensi.

Seorang sumber dari drama juga mengungkapkan jika, "Kami akan memulai syuting setelah pemilihan aktor selesai. Awalnya, syuting akan dimulai pada bulan September, tapi dalam proses peningkatan kualitas, drama tidak akan dimulai pada bulan Oktober."

Kingdom adalah drama asli Netflix selanjutnya yang dibuat oleh penulis naskah Signal, Kim Eun Hee. Ini akan menjadi 100 persen pra produksi dan diperkirakan rilis pada semester kedua 2018.

Rencananya SongSong Couple akan melangsungkan pernikahan mereka di salah satu Hotel Bintang 5 di Korea pada 31 Oktober 2017.

Sumber: Soompi

 


Tags :