Foto: SBS

Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin 'Temperature of Love' Akui Sempat Gugup saat Kerja Sama Lagi

korea.iyaa.com - Drama terbaru SBS yang akan mengisi slot Senin-Selasa, Temperature of Love, menyelenggarakan acara konferensi pers hari ini (14/9). Di acara ini, Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin buka-bukaan mengenai perasaan mereka yang bekerja sama lagi setelah sebelumnya sama-sama berada di proyek Romantic Doctor, Teacher Kim.

Yang Se Jong berkata, "Pembacaan naskah pertama benar-benar membuat gugup. Rasanya benar-benar berbeda saat kami bekerja sama untuk Romantic Doctor, Teacher Kim. Setelah itu, kami duduk dan berbicara selama dua atau tiga jam. Tapi saat kami benar-benar memulai syuting untuk adegan kami, seluruh kegugupan itu hilang dan aku bisa fokus ke karakterku. Aku rasa ini semua berkat Seo Hyun Jin. Syuting drama ini menjadi pengalaman menyenangkan."


Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin di acara konferensi pers drama mereka | Foto: Newsen

Seo Hyun Jin menambahkan dengan berkata, "Kami berdua juga sempat berkata kegugupan kami akan lebih berkurang jika kami tidak saling mengenal. Dia benar-benar orang yang sopan dan menjaga sikap dan ia dulu memerankan karakter yang kompleks di drama terakhirnya sehingga bekerja sama dengannya membuatku berpikir, 'Wow, dia sungguh jantan dan dewasa. Aku telah menemui seorang partner hebat.' Karena itu, aku memiliki banyak waktu menyenangkan."

Drama Temperature of Love bercerita mengenai kisah dua orang yang bertemu di dunia maya dan selanjutnya membanngun hubungan saat bertemu secara langsung. Episode pertama akan ditayangkan ada 18 September 2017 sebagai pengganti drama Falsify.

ONE TV Asia sebagai salah satu saluran di televisi berlangganan di Indonesia juga telah mengonfirmasi akan menayangkan drama ini 24 jam setelah penayangannya di Korea.

Temperature of Love - Teaser

Love happens when two people are of the same temperature ♥ Temperature of Love | Premieres 19 Sep | Every Tue & Wed | 6.55pm | #PPALIPPALIshowtime http://www.ONEtvasia.com/shows/temperature-love

Posted by ONE TV Asia on Tuesday, September 12, 2017


Sumber: Soompi


Tags :