Foto: SBS

Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin Terlihat Intim di Teaser ke-3 SBS 'Temperature of Love'

korea.iyaa.com - Janjikan kisah cinta hangat, SBS kembali merilis video teaser ke-3 drama Temperature of Love.

Video teaser berdurasi sepanjang 1 menit diawali dengan ajakan berkencan On Jung Sun (Yang Se Jong) pada Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin). Tentu saja Hyun Soo menganggap Jung Sun hanya bercanda karena mereka baru saja bertemu.

Adegan berganti saat Park Jung Woo (Kim Jae Wook) meminta kerja sama dengan Lee Hyun Soo yang langsung ditolak oleh bersangkutan. Jung Woo berkata kepada Jung Sun bahwa ia takkan menyerah terhadap apa yang ingin inginkan.

Lalu di sebuah restoran tempat On Jung Sun bekerja, Ji Hong Ah (Jo Bo Ah) yang berkunjung terlihat menggodanya dengan berkata, "Tak tahukah kau berapa orang lelaki yang mengantre untukku."

Jung Sun tersenyum, "Aku tahu, karena itu tolong jangan panggil aku."


Foto: SBS

Adegan berganti saat Hyun Soo menangis setelah dimarahi ia tak memahami tempatnya. Jung Sun juga terlihat bertengkar dengan seorang wanita. Lalu mereka berdua terlihat berlari karena sedih dan langsung terlihat bersama dengan tersenyum berada di sebuah stasiun.

Terdengar suara Jung Sun yang berkata, "Aku paham kenapa aku ingin menemui Hyun Soo saat ini."

Lalu Hyun Soo pun berkata, "Setelah sekian lama, aku mulai menyadari seorang pria yang kupikirkan di saat putus asa. Itulah cinta." Mereka berdua pun terlihat intim dengan pose akan berciuman.

Drama SBS Temperature of Love akan tayang perdana pada 18 September 2017 sebagai pengganti drama Falsify di saluran SBS Korea untuk slot Senin-Selasa.


Tags :