Foto: fashionseoul

Yoo Yeon Seok Berbagi Tips untuk Melakukan Adegan Ciuman dengan Baik

korea.iyaa.com - Pada siaran KBS2 Happy Together yang tayang pada 7 September kemarin, Yoo Yeon Seok membagikan rahasianya untuk syuting adegan ciuman yang hebat.

Yoo Yeon Seok mengatakan bahwa dia sangat menyukai julukan 'Kiss Master' yang diterimanya dengan berkata, "Ketika aktor lainnya terlalu terserap dengan emosi mereka saat sedang syuting adegan ciuman, sebenarnya itu tidak terlihat bagus di layar."

"Akan lebih baik terlihat di kamera jika kalian merencanakannya dengan tepat, seperti merencanakan adegan aksi. Jika kau membuat frame umum seperti memiringkan kepala ke satu sisi dan sisi yang lain, kau tidak akan berbicara gagap dan benar-benar bisa lebih fokus pada emosi."

  
Foto: kyeongin

Selain itu, Yoo Yeon Seok juga mengungkapkan bahwa ia membawa anggur saat merekam adegan ciuman dengan lawan mainnya di drama Romantic Doctor, Teacher Kim, Seo Hyun Jin. Dia mengatakan "Awalanya, Seo Hyun Jin menganggap hal itu menggelikan dan tertawa, tapi suaranya menjadi lebih manis saat kami berbicara sambil minum anggur."

Sumber: Soompi


Tags :