Foto: Baby-G Casio

Beberapa Fans Tunjukkan Aksi Marah Saat Tahu 3 Member SNSD akan Hengkang

korea.iyaa.com - Beberapa penggemar mengalami waktu yang sulit setelah mengetahui berita terbaru tentang SNSD.

Pada tanggal 9 Oktober kemarin, SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa tidak semua member SNSD telah memperbaharui kontrak mereka dengan agensi. Media outlet Korea kemudian mengungkapkan bahwa hanya 5 member (YoonA, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, dan Yuri) yang memperbaharui kontrak, sedangkan Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memilih untuk hengkang dari agensi setelah 10 tahun bersama.

Berita tersebut tentu langsung mengejutkan banyak orang, terutama para SONE (sebutan fans SNSD), di mana mereka merasa kehilangan, hampa, sedih. Namun beberapa fans menunjukkan reaksi kesal dan marah mereka, seperti seorang netizen yang mengaku sebagai SONE ini berbagi screenshoot obrolan grup yang berisikan 84 SONE lainnya.

Setelah mengetaui berita itu, mereka menuliskan pesan yang berbunyi, "Aku sangat marah", "Serius", "Aku tidak tahan dengan ini." Salah satu fans bahkan merobek album solo Taeyeon dan mengunggahnya ke dalam obrolan grup mereka.

  
Foto: allkpop

Bahkan penggemar lainnya juga melampiaskan kemarahannya dengan merobek album SNSD dan membelah CD mereka.

  
Foto: allkpop

Melihat hal ini, banyak netizen mengkritik para penggemar tersebut dan berkomentar, "Mereka bukan penggemar sejati ...", "Apa yang salah dengan mereka? Jika mereka benar-benar penggemar SNSD maka mereka harus terus menyemangatinya tanpa peduli apa pun yang terjadi", "Mereka hanya membuang-buang CD mereka."

Apa pendapat kalian tentang reaksi keras fans tersebut?

Sumber: Allkpop


Tags :