Foto: Nylon Korea

Donghae Super Junior Buka Akun Youtube + Rilis Vlog Pertamanya

korea.iyaa.com - Setelah resmi keluar dari tugas militernya, Donghae Super Junior siap menyapa dan mengobati rasa rindu para penggemarnya dengan membuka akun YouTube pribadinya.

Pada tanggal 10 Oktober, Donghae Super Junior resmi membuka saluran YouTube pribadinya, sekaligus mengupload vlog pertama untuk para penggemarnya.

Video pertama diberi judul 'DONGHAE EP-1', dengan deskripsi, "Selamat datang dalam hidupku.. Nikmatilah". Dalam video tersebut menunjukkan Donghae yang menyetir sendiri mobilnya, terjebak macet, mendengarkan musik, mengunjungi museum, dan mengambil banyak foto dengan kameranya, sambil diiringi dengan lagu 'Yellow' milik Coldplay sebagai musik latar belakangnya.

Sementara itu, Super Junior telah mengumumkan rencana comeback mereka pada tanggal 6 November 2017, sekaligus akan menjadi perayaan 12 tahun mereka semenjak debut ditahun 2005 silam.

Grup asuhan SM Entertainment ini juga merilis variety show mereka sendiri yang disiarkan setiap hari Senin-Jumat pukul 11:00 KST melalui saluran V Live, dan dikonfirmasi akan menggelar konser 'Super Show 7' pada bulan Desember mendatang. Langsung intip vlog pertama Donghae di bawah ini.


Sumber: Soompi


Tags :