Foto: Ist

Drama 'Goblin' dan 'Black' Miliki Kemiripan, Ini Kata Song Seung Heon

korea.iyaa.com - Konferensi pers untuk drama akhir pekan OCN yang berjudul Black telah diselenggarakan hari ini (11/10). Saat acara berlangsung, Song Seung Heon juga tak lupa berkomentar mengenai kemiripan antara drama tvN Goblin dan Black.

Song Seung Heon berkata, "Aku rasa itu tidak bisa dihindari jika orang-orang membandingkan drama kami dan Goblin karena keduanya memiliki karakter malaikat maut sebagai karakter utama. Akan tetapi, aku percaya rasa penasaran orang-orang dan kepedulian mereka akan terselesaikan di episode pertama. Alur kisah kami, genre, dan faktor lainnya akan membedakan kami dari Goblin."



Para aktor drama Black di acara konferensi pers (11/10) | Foto: iMBC

Seong Seung Heon juga berkata, "Saat pertama kali aku bergabung dengan drama ini, aku memiliki waktu yang sulit karena aku kesulitan menafsirkannya. Tetapi aku tenggelam terhadap konsep segar karakterku dan sudut pandang emosi manusianya. Drama ini menargetkan sebuah pesan di akhirnya, satu-satunya hal yang dapat menyelesaikan masalah umat manusia dan hubungan mereka satu sama lain."

Drama Black adalah sebuah drama misteri-thriller yang bercerita mengenai Black (Song Seung Heon) dan Kang Ha Ram (Go Ara), seorang malaikat maut dan wanita yang dapat melihat kematian. Mereka berdua merusak hukum langit dan menyelamatkan orang-orang.

Drama OCN Black akan ditayangkan perdana pada 14 Oktober 2017.

Sumber: Soompi


Tags :