Foto: ist/G-One/YG Entertainment

G Dragon Resmi Rampungkan Konser Solo M.O.T.T.E dengan Sukses dan Penuh Haru

korea.iyaa.com - Kwon Ji Yong atau yang lebih dikenal luas sebagai leader grup BIGBANG G Dragon akhirnya merampungkan konser solonya, Act III: M.O.T.T.E 'Moment Of Truth The End' World Tour di kota Taipei, Taiwan (08/10).

Digelar berturut-turut selama dua hari, konser di kota ini berhasil kumpulkan VIP (penggemar setia BIGBANG) sebanyak 20.000 orang. Sejak digelar perdana di Seoul 10 Juni 2017, konser M.O.T.T.E dari G Dragon sudah diselenggarakan di 36 kota di 29 negara Asia, Amerika, Oceania, dan Eropa, termasuk di Jakarta pada 3 September lalu.





Konser penutup di Taipei kembali dihadiri oleh penyanyi solo IU, sama seperti konser pembuka di Seoul. IU yang hadir memakai dress merah sesuai tema konser G Dragon nyanyikan 2 lagu duet bersama G Dragon, 'Palette' (dari album solo milik IU), dan 'Missing You' (dari album solo G Dragon). Selama konser, G Dragon nyanyikan lebih dari 20 lagu hits-nya, seperti 'Heartbreaker', 'Breath', 'That XX', 'Who You', 'Crayon', dan lagu-lagu dari album barunya Kwon Ji Yong seperti 'Superstar', 'Bullshit', 'Divina Commedia' dan 'Untitled 2014'.

Interaksi keduanya sukses membuat banyak penggemar gemas. IU sendiri secara mengejutkan mengundang G Dragon untuk datang ke konsernya pada tanggal 8 atau 9 Desember 2017, yang langsung dibalas, "Okay!" oleh G Dragon lalu keduanya saling menyilangkan jari kelingking.



Saat acara konser selesai, G Dragon yang masih berdiri di atas panggung menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan membungkuk hormat ke hadapan penonton hingga dahinya menyentuh panggung. Konser M.O.T.T.E ini sekaligus jadi 'penutup karir' sang idol sebelum memulai tugas wajib militer yang diperkirakan jatuh pada awal 2018.

Terima kasih dan sampai bertemu lagi, Kwon Ji Yong!

#GD #MOTTEinTAIPEI ending GD bow 🙇 to fans 😭😭 #권지용 #kwonjiyong #gdragon @xxxibgdrgn

A post shared by Captain-G (@captaing_official) on







🐲❤️#母胎#motteintaipei #momentoftruththeend

A post shared by 蔡華珊🌸 (@hygc9_0708) on







Tags :