Foto: Ist

Gong Myung Bicara Soal Hubungannya dengan Artis SM Entertainment

korea.iyaa.com - Pada hari ini (12/10), drama baru tvN Revolutionary Love menggelar konferensi pers, yang dihadiri oleh para pemain dan juga staf.

Selam konferensi pers, Gong Myung ditanya mengenai dirinya yang sering beradu akting dengan artis SM Entertainment, yang dijawab olehnya, "Aku bekerja dengan Key SHINee di drama Drinking Solo, lalu Krystal di Bride of the Water God, dan Siwon dalam Revolutionary Love. Itu merupakan suatu kehormatan besar bagiku, dan aku sangat bersyukur."

Mendengar hal itu, Siwon pun ikut berkomentar, "Aku mendengar dari orang-orang yang telah bekerja sama dengan Gong Myung bahwa dia adalah orang yang baik hati, penuh semangat, dan polos."

   
Foto: iMBC

Member Super Junior ini lalu menambahkan, "Hubungan antar manusia sangat luar biasa, seperti bagaimana kita bisa terhubung karena adik Gong Myung, Doyoung adalah member NCT. Karena kesan positif satu sama lain, sinergi yang datang dari koneksi tidak bisa diabaikan. Aku pikir chemistry yang bagus akan tertangkap di layar kaca nantinya."

Drama Revolutionary Love sendiri menceritakan tentang seorang ahli waris generasi ke-3 keluarga chaebol Byun Hyuk (Choi Siwon), lulusan universitas terbarik Baek Jun (Kang Sora) yang justru hanya bisa melakukan kerja paruh waktu, dan Kwon Je Hoon (Gong Myung), seorang pria yang ingin menaikkan status sosialnya.

Sementara itu, Revolutionary Love akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 14 Oktober pukul 21:00 KST melalui saluran tvN Korea.

Sumber: Soompi


Tags :