Foto: tvN

Heechul dan Siwon Ungkap 2 Member Super Junior Pernah Suka Pada Gadis yang Sama

korea.iyaa.com - Kim Heechul Super Junior baru-baru mengungkapkan tentang kehidupan cinta yang mengejutkan dari member grupnya.

Pada episode terbaru acara tvN Life Bar, yang ditayangkan hari ini (13/10), Choi Siwon dan Gong Myung tampil sebagai tamu. Selama siaran, Shin Dong Yeop bertanta kepada Siwon apakah member Super Junior saat ini masih saling mengungkapkan siapa yang sedang mereka kencani atau sukai.

Siwon menjawab bahwa dia biasanya memberi tahu member lainnya jika dia berpacaran dengan seseorang di industri yang sama untuk menghindari "konflik".

Heechul pun membenarkan jawaban Siwon tersebut dengan mengatakan, "Jika terjadi konflik, maka akan menimbulkan situasi yang aneh," yang membuat kedua member Super Junior itu tertawa dan saling pandang. Dia menambahkan, "Jadi, aku dan Siwon tidak pernah saling bentrok."

  
Foto: Youtube tvN

Shin Dong Yeop lalu menjadi semakin penasaran dan bertanya apakah memang ada member yang berpacaran dengan gadis yang sama. Kim Heechul mengakui dengan berkata, "Saat pertama kali debut, yang sudah lama sekali. Ada beberapa bentrokan yang terjadi secara tidak sengaja, tapi yang sangat mengejutkan adalah wanita itu tetap bertemu dengan mereka meski tahu bahwa keduanya adalah member Super Junior. Misalnya, dia akan bertemu Siwon, dan dia juga akan menemuiku."  

"Aku tidak ingat apakah dia berkencan dengan salah satu dari mereka setelah putus dengan yang lain atau dalam waktu yang bersamaan," yang dibantah oleh Siwon dengan berkata, "Tidak, tidak, itu dalam waktu yang berbeda."

  

Sementara para tamu lainnya memohon kepada Heechul dan Siwon untuk memberi petunjuk lebih banyak tentang gadis itu, mereka hanya memberikan jawaban samar untuk menghindari terlalu banyak mengungkapkan informasi. Seperti saat Yura Girls Day bertanya, "Apakah dia juga debut?", yang membuat Heechul berhati-hati dalam menjawab, "Aku pikir sudah lama sejak dia melakukan promosi," dan Siwon mengatakan, "Aku tidak tahu. Aku belum pernah mendengar tentangnya lagi sejak saat itu."


Sumber: (1) (2)


Tags :