Foto: Glorious Entertainment

Hoya Eks INFINITE Buka Akun Resmi Twitter di Bawah Naungan Glorious Ent

korea.iyaa.com - Resmi menjadi bagian dari Glorious Entertainment setelah keluar dari Woollim Entertainment, Hoya atau Lee Ho Won akhirnya membuka akun Twitter resmi baru.

Semalam (11/10), Glorious Entertainment mengumumkan akun baru dari mantan member INFINITE ini. Lewat akun twitter resmi terbarunya, Hoya dengan jaket berbahan denim melambai ke arah kamera dan tersenyum.



Lewat unggahan tersebut ditulis caption, "I say HO! You say YA! Lee Ho Won (Hoya) telah membuat akun twitter resmi. Seterusnya nanti akan banyak kabar dan informasi dari sini, mohon dukungan dan cinta kalian. #Pertama #Ho Won ssi ##이호원 #LEEHOWON #호야 #HOYA"

Hoya sendiri telah dikonfirmasi hengkang dari agensi Woollim Entertainment dan INFINITE pada 30 Agustus lalu. Menyusul kemudian ia dikonfirmasi bergabung dengan agensi yang fokus dengan kegiatan akting, Glorious Entertainment, pada 26 September 2017.

Hoya sebagai aktor Lee Ho Won saat ini tengah sibuk dengan pertunjukan musikalnya. Selain itu, ia juga terlihat ikut kegiatan pembacaan naskah pertama untuk drama MBC Two Cops bersama Jo Jung Suk dan Hyeri.


Tags :