Foto: Baby-G

Ini Reaksi Netizen Korea Saat Tahu 3 Member SNSD akan Pergi dari SM Entertainment

korea.iyaa.com - Inilah cara netizen Korea bereaksi terhadap berita tentang Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun SNSD yang tidak memperbaharui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa beberapa member telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Tapi mereka juga menyakinkan para fans bahwa SNSD atau yang dikenal juga dengan nama Girls Generation tidak akan bubar.

Setelah melihat SNSD berjalan bersama selama 10 tahun, perasan para fans kini terbagi antara merasa hancur karena perpisahan, dan merasa senang dengan masa depan mereka.

Banyak fans yang menangis setelah mengetahui bahwa girl grup idola mereka akan berpisah saat ini. Dirangkum dari situs pann dan instiz, berikut beberapa komentar dari netizen Korea.

"Forever Girls Generation..!!ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ aku sangat sedih ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ". "Aku tidak pernah berpikir Girls Generation akan berpisah". "Mengapa ini sangat menyedihkan? Aku tidak benar-benar menjadi fans mereka tapi aku masih merasa hampa dan seperti berderai air mata. Mendengar itu yang sebenarnya terjadi, aku jadi merasa sedih terhadap SNSD."

  
Foto: baby-g

SONE (sebutan fans SNSD) mengenang selama 10 tahun terakhir yang mereka habiskan bersama dengan menuliskan, "Ini memilukan hati ... Rasanya seperti bagian dari masa kecilku yang baru dibakar. Ini seperti ingatan aku yang hilang ... Aku tahu mereka tidak bubar tapi mereka tidak akan menjadi lineup asli yang sama lagi. Kenapa aku merasa sangat hampa?".

"Wow melihat kembali ini membangkitkan kenangan .. Ketika aku masih di sekolah dasar, background komputerku adalah Kissing U, SNSD, Into The New World, dan lain-lain. Aku dulu membuat semua background menjadi karikatur para member, tapi sekarang itu semua hanya kenangan ..SNSD adalah idol dan legenda di antara girl grup."

Namun, beberapa fans meninggalkan pertanyaan mengenai masa depan SNSD seperti, "Omg.. apakah ini berarti kita tidak akan melihat ke-8 member diatas panggung bersama lagi? Oh Tuhan.."

"Ini tidak bisa terjadi aku tidak percaya .. Apakah ini berarti Girls 'Generation akan menjadi grup dengan 5 member..?".


Foto: Stardailynews

Tapi pada akhirnya, netizen berterima kasih kepada SNSD atas semua kerja keras mereka selama 10 tahun ini.

"Aku berharap yang terbaik untuk semua member! Aku masih ingat School Of Rock ㅠㅠ Aku masih ingat debut mereka di tahun 2007. Terima kasih telah selalu membawa musik yang hebat selama hari-hari ku di sekolah dasar hingga masa kuliahku. Aku berharap yang terbaik untuk masa depan semunya! "

"Ini sangat menyedihkan .. ㅜㅜㅜㅜ Aku akan menghibur semua orang". "Aku sedih ... tapi aku harap semua member melakukannya dengan baik di masa depan mereka."

Sementara itu, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun akan mengejar karir akting mereka, sedangkan 5 member lainnya akan melanjutkan karir dengan SM Entertainment.

Sumber: koreaboo


Tags :