Foto: instagram.com/leedongwook_official

Lee Dong Wook Berbagi Cerita Nasib Sial yang Diyakininya

korea.iyaa.com - Selama siaran Naver V Live dari Lee Dong Wook On the Air pada 12 Oktober kemarin, bintang drama Goblin tersebut berbicara mengenai nasib sial.

Seorang pendengar radio menulis bahwa setiap kali mereka memakai celana panjang merah muda, sesuatu yang buruk terjadi. Setelah membaca kekhawatiran pendengar tersebut, Lee Dong Wook juga berbagi sebuah nasib sial yang pernah dia alami sendiri.

Lee Dong Wook mengatakan, "Jika rambutku tidak terlihat benar pada penataan pertama ketika aku [bersiap-siap] untuk syuting, maka aku merasa ada sesuatu yang salah hari itu. Aku akan berusaha lebih tenang pada hari-hari seperti itu."

  
Foto: entertain.naver

"Aku juga pernah mengalami mimpi buruk sebelum pemutaran sebuah proyek baru. [Dalam mimpi itu], semua orang di dunia menunjuk jari mereka ke arahku dan berkata 'Mengapa aktingmu sangat buruk'. Aku mengalami mimpi buruk itu selama lima minggu berturut-turut," tambahnya.

Dia kemudian melanjutkan dengan berkat, "Sebuah kesialan adalah sesuatu yang tercipta sendiri karena kau mempercayainya."

Nah chingudeul, apakah kalian percaya dengan nasib sial?.

Sumber: Soompi


Tags :