Foto: ist

Manisnya Suzy Rayakan Ulang Tahun Ke-24 Bersama Ratusan Fans dan Sahabat Dekat

korea.iyaa.com - Aktris sekaligus anggota grup miss A Bae Suzy kemarin (10/10) rayakan hari ulang tahunnya yang ke-24.

Lewat acara yang diberi nama Suzy's Attic #2 (Happy B-Day, Suzy), kekasih Lee Min Ho ini rayakan ulang tahun di depan ratusan penggemar setia dengan cara menggelar fan meeting sekaligus konser mini. Suzy membuka acara ulang tahunnya dengan menyanyikan lagu 'Pretend' dari album solonya Yes No Maybe. Sebagai kejutan, Suzy juga nyanyikan 'I Love You Boy' yang merupakan OST dramanya bersama Lee Jong Suk While You were Sleeping secara live untuk pertama kali.



Tidak cuma menyanyi, Suzy juga melakukan sesi tanya jawab secara langsung, kuis seru bersama penggemar, pamerkan foto-foto pribadi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, dan hal seru lainnya. Acara ini pun ditayangkan langsung lewat V Live sebagai hiburan untuk penggemar yang tidak sempat hadir bertemu Suzy.

"Ini adalah pesta ulang tahun yang sangat menyenangkan. Aku yakin, hari ini akan jadi kenangan yang tidak akan terlupakan. Hingga tahun selanjutnya, aku akan bekerja keras. Jadi kalian semua harus terus menyemangatiku, ya. Jangan ragu-ragu memberikan semangat itu padaku!"





Setelah acara selesai, Suzy juga memposting kejutan ulang tahun yang diberikan sahabat-sahabatnya ke akun instagram miliknya.

Suzy yang memakai dress hitam lengan panjang tampak bahagia dan terus tersenyum saat teman-temannya menyanyikan lagu 'Happy Birthday to You'. Ia berulang kali mengucapkan 'terima kasih' dan meniup lilin dengan gaya yang lucu.

🎊🎉🎂💓

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on



Chingudeul ingin melihat bagaimana manisnya Suzy rayakan ulang tahun bersama penggemar? Ini dia video lengkapnya. Selamat ulang tahun, Suzy!

Sumber: imbc


Tags :