Foto: ist/SBS

Masa Lalu Suzy Terkuak di Teaser Ep.9-10 SBS 'While You were Sleeping'

korea.iyaa.com - Masa lalu Nam Hong Ju akhirnya akan terkuak di episode terbaru SBS While You were Sleeping.

Sejak episode awal, Nam Hong Ju (diperankan oleh Suzy) dalam drama While You were Sleeping diperlihatkan sebagai wanita muda yang hanya tinggal di rumah dan sesekali membantu ibunya di restoran barbeque. Saat bertukar nomor ponsel dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) di episode 7-8, Hong Ju sempat memberi kartu nama miliknya sambil berkata, "Aku kini sedang beristirahat dari pekerjaanku."

Foto: SBS


Nam Hong Ju ternyata seorang wartawan di stasiun televisi SBC dan miliki karir cemerlang.

Pekerjaannya saat meliput para pekerja Hong Kong ternyata melibatkan Park Dae Young (diperankan Lee Ki Young), yang kini jadi petinggi di Departemen Kehakiman sebagai bos Jung Jae Chan. Suatu hari, Hong Ju melihat Park Dae Young akan meninggal saat ia bekerja sebagai reporter. Kini Hong Ju mundur dari jabatannya, lalu apa yang nantinya akan terjadi?

Gambar yang dirilis perlihatkan Hong Ju dengan setelan jas dan rambutnya yang masih panjang tampil percaya diri sebagai reporter. Waktu berlalu, Hong Ju kembali berdiri di depan gedung yang sama, namun kali ini dengan rambut pendek dan celemek restoran milik ibunya.

Foto: SBS


Menurut bocoran salah satu kru, "pekerjaan Hong Ju sudah terkuak di minggu lalu. Kini, kami akan memperlihatkan kisah menyedihkan yang melatarbelakangi Hong Ju harus meninggalkan pekerjaan yang sangat dicintainya."

Episode 9-10 yang menampilkan masa lalu Nam Hong Ju akan tayang Rabu, 11 Oktober 2017 pukul 22:00 KST di SBS.

Sumber: (1), (2)


Tags :