Foto: SBS

Preview 'While You were Sleeping' Ep.11-12 Lee Jong Suk Kembali Mimpikan Kematian

korea.iyaa.com - Drama SBS While You were Sleeping episode 9-10 yang tayang tadi malam (11/10) telah tunjukkan masa lalu Nam Hong Ju (diperankan Bae Suzy) dengan akhir yang manis.

Akan tetapi, kisah manis sepertinya harus berhenti sebentar karena preview episode selanjutnya tunjukkan kejadian menegangkan dan berhubungan dengan kematian orang lain. Karakter penjual ayam goreng yang diperankan Kang Ki Young ternyata lakukan tindakan kriminal yang akhirnya menewaskan sang adik.

Foto: ist/SBS


Kejadian ini akan membawanya ke pengadilan, dan lagi-lagi Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) dipilih jadi pengacara. Perkara inilah yang akan kembali mengancam nyawa Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Ju.

Dalam video preview, terlihat sang penjual ayam goreng sengaja menabrakkan mobilnya ke arah terowongan, dengan bagian kanan tempat adiknya duduk yang menabrak dan hancur. Namun saat bertemu dengan Lee Yeo Beom, dengan percaya diri ia berkata, "Artinya aku tidak bersalah," dengan senyum licik.

Foto: ist/SBS


Saat para jaksa berkumpul untuk rapat di ruangan Park Dae Young, Jung Jae Chan kaget karena lagi-lagi Lee Yoo Beom yang membela tersangka. Terbukti 99% bersalah, Jung Jae Chan mengingatkan seniornya itu bahwa posisinya kini sangat berbahaya. Di tengah video, terlihat seorang pria bersimbah darah, Nam Hong Ju berteriak ketakutan sambil memanggil nama Jung Jae Chan, dan tiba-tiba Jung Jae Chan terbangun karena ternyata, itu semua adalah mimpi.

Drama While You were Sleeping mengisahkan seorang reporter Nam Hong Ju, jaksa Jung Jae Chan, dan petugas polisi Han Woo Tak (Jung Hae In) yang bisa melihat kejadian mengerikan lewat mimpi. Mereka pun berusaha agar mimpi buruk itu tdak terjadi di dunia nyata. Tayang di SBS tiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST, naskah drama ini ditulis oleh Park Hye Run yang terkenal lewat Dream High, I Can Hear Your Voice, dan Pinocchio.



Sumber: (1), (2)


Tags :