Foto: Ist

Rival di Slot Drama Senin-Selasa, Han Ye Seul Kirim Pesan Manis untuk Jung Ryeo Won

korea.iyaa.com - Dua aktris yang juga sahabat, Han Ye Seul dan Jung Ryeo Won, saat ini menjadi rival sebagai peran utama untuk drama di slot Senin-Selasa.

Kemarin (10/10), Han Ye Seul mengunggah hasil screenshot artikel mengenai drama mereka yang kebetulan berdampingan di situs Naver. Han Ye Seul sendiri tampil sebagai pemeran utama di drama MBC 20th Century Boy and Girl, sedangkan Jung Ryeo Won di drama KBS Witch's Court.

Lewat unggahannya itu, Han Ye Seul dengan lucu menuliskan caption, "Kemarin, kita kembali berdampingan. Kita sudah ditakdirkan begitu. Rating kita... Itu sulit karena akting temanku begitu bagus. Aku juga ingin melakukannya dengan baik. Aku hanya [mendengar] pujian mengenai kecantikan hahaha. Aku akan berusaha. Aku akan memenangkan ini, 'Ma-crush [kombinasi kareakter Jung Ryeo Won, Ma Yi Deum dan 'girl crush']. Biarkan aku menang sekali ini. Aku iri, dan sakit. Saat ini mengumpulkan kekuatan."



Sebelumnya, Han Ye Seul sempat berkata mereka tidak merasa tekanan saat drama mereka akan ditayangkan di slot yang sama dan mendukung satu sama lain. Ia bahkan menambahkan taruhan mereka bahwa yang memiliki rating paling tinggi harus membayar perjalanan yang telah mereka rencanakan.

Drama MBC 20th Century Boy and Girl dan KBS Witch's Court sendiri tayang perdana di hari yang sama, yaitu tanggal 9 Oktober 2017. Semalam (10/10), drama 20th Century Boy and Girl sendiri tidak tayang karena MBC menyiarkan pertandingan sepak bola sehingga drama Witch's Court mendapat rating yang melonjak naik.

Sumber: Soompi


Tags :