Foto: instagram.com/sbs_runningman_sbs/

SBS 'Running Man' Eps. 371, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min Hadapi Ekstremnya Pantai Timang

korea.iyaa.com - Acara ragam SBS Running Man episode 371 menjadi episode yang paling dinantikan oleh para penggemar Indonesia karena menampilkan hukuman Lee Kwang Soo dan Jeon So Min.

Setelah beberapa preview kedatangan Lee Kwang Soo dan Jeon So Min di Indonesia, akhirnya penggemar bisa menyaksikan episode utama yang memperlihatkan Pantai Timang pada 8 Oktober 2017.



Foto: SBS

Saat Lee Kwang Soo dan Jeon So Min menaiki mobil jeep dan mendekati Pantai Timang, mereka terkejut karena sudah cukup banyak penggemar yang menantikan kedatangan mereka. Bahkan, ada grup penggemar yang membawa spanduk Running Man.

Setelah melakukan pengundian, Lee Kwang Soo ternyata yang harus menyeberang duluan. Seorang penduduk lokal yang bertugas membantu Kwang Soo berkata, "Tiga hari ini ombaknya tenang, baru hari ini naik. Jadi, pegangan yang kuat."



Yoo Jae Suk berkata bahwa Kwang Soo telah membuat laut marah dengan kedatangannya. Tiba-tiba sebuah ombak besar menyiram para kru dan Lee Kwang Soo yang tengah bersiap dan membuat Kwang Soo berteriak kencang.

Penyeberangan ini tidak mudah bagi Kwang Soo, ia sempat dihantam ombak besar dan membuat gondolanya bergoyang kencang bahkan kamera drone kru juga ikut tersapu. Para member Running Man yang menyaksikan hal itu hanya bisa tercengang.




Foto: SBS

Tidak jauh berbeda dengan Lee Kwang Soo, Jeon So Min saat gilirannya juga sempat dihantam ombak besar dan kelihatannya sempat menangis. Lee Kwang Soo hanya bisa memandang Jeon So Min dengan kasihan, tetapi saat semuanya berakhir Jeon So Min terlihat lebih tenang.

Penasaran seperti apa ekstremnya perjalanan Lee Kwang Soo dan Jeon So Min di Pantai Timang? Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan episode ini lewat layanan streaming VIU Indonesia atau minggu depan di saluran TV kabel ONE TV Asia.


Tags :