Foto: Ist

Seohyun - Sooyoung SNSD Keluar dari SM, Para Agensi Berburu Kontrak

korea.iyaa.com - Berbagai agensi berebut untuk mendapat tanda tangan kontrak dengan 2 anggota SNSD (Girls Generation), Sooyoung dan Seohyun.

Dikonfirmasi untuk tidak meneruskan kerjasama dengan SM Entertainment, Sooyoung dan Seohyun langsung diincar berbagai agensi. Keduanya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak demi mengejar karir di dunia akting.

Berbagai iklan yang mereka bintangi semakin lama terus meningkat, baik di dalam dan luar negeri selama bertahun-tahun. Selain itu, Sooyoung dan Seohyon memiliki berbagai pengalaman di dunia akting. Jadi, tidak heran jika banyak agensi yang berebut untuk bekerja sama dengan mereka.


Foto: ist

Kabar kepergian keduanya dari SM Entertainment bisa disebut baru, jadi belum ada yang bisa diputuskan beberapa waktu ini. "Saat ini belum ada keputusan terkait posisi mereka," ujar industri dalam.

Beberapa orang memperkirakan jika keduanya akan menidirikan agensi sendiri, tapi menurut orang dalam itu bukanlah fokus bagi mereka.

"Mereka tidak akan mendirikan agensi.. Niat pribadi mereka lebih penting daripada hal lain, jadi aku yakin merka akan masuk agensi yang mengakui bakat keduanya dan memberikan dukungan sepenuh hati."

Semoga Sooyoung dan Seohyun beruntung dan bisa mendapatkan agensi akting yang tepat!

Sumber: Koreaboo

 


Tags :