Foto: facebook.com/tvNrevolution

Siwon, Kang Sora & Gong Myung Kirim Salam Chuseok dari Lokasi 'Revolutionary Love'

korea.iyaa.com - Hari ini (4/10), Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung meluangkan sedikit waktunya dari kegiatan syuting drama mereka Revolutionary Love untuk mengirimkan salam Chuseok ke para penonton.

Meski tanggal 4 Oktober berada di tengah liburan Chuseok, tapi para pemain Revolutionary Love masih sibuk dengan kegiatan syuting. Drama tersebut menceritakan tentang seorang ahli waris generasi ke-3 keluarga chaebol Byun Hyuk (Choi Siwon), lulusan universitas terbarik Baek Jun (Kang Sora) yang justru hanya bisa melakukan kerja paruh waktu, dan Kwon Je Hoon (Gong Myung), seorang pria yang ingin menaikkan status sosialnya.

Foto: iMBC

Dalam pesan Chuseok-nya, Siwon mengatakan, "Liburan Chuseok telah kembali. Aku berdoa agar setiap orang bisa menghabiskan liburan ini dengan penuh kehangatan dengan keluarga mereka. Aku sibuk dan gugup membayangkan bertemu dengan pemirsa untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama, tapi aku pikir akan membuatnya semakin berkesan. Setelah Chuseok, episode pertama Revolutionary Love akan mengudara, jadi tolong nantikan tayangannya."

Kang Sora mengatakan, "Apakah semua orang menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga kalian? Masa liburannya panjang dan aku berharap orang-orang mendapatkan kebahagian sebanyak mungkin pada Hangawi (nama lain untuk Chuseok) tahun ini. Jangan lupa bahwa episode pertama Revolutionary Love akan segera tayang dan pastikan untuk menontonnya."

Sedangkan Gong Myung mengungkapkan, "Saya harap semua orang memiliki Chuseok dengan kebahagian yang berlimpah. Aku berharap Chuseok bisa lebih istimewa tahun ini. Makan-makanan enka dan habiskan waktu bersama keluarga. Setelah Chuseok, episode pertama Revolutionary Love akan mengudara. Tolong nantikan serta nikmati Hangawi dengan baik dan bahagia."

Sementara itu, Revolutionary Love akan ditayangkan perdana pada tanggal 14 Oktober pukul 21:00 KST di saluran tvN Korea.

Sumber: Soompi


Tags :