Foto: facebook.com/girlsgeneration

Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun Putuskan Hengkang dari SM, Apakah SNSD akan Bubar?

korea.iyaa.com - Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari girl grup papan atas Korea, SNSD (Girls Generation), di mana tiga membernya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Tiga member SNSD tersebut adalah Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun. Tiffany berencana untuk meninggalkan Korea Selatan untuk belajar akting di Amerika Serikat, sedangkan Sooyoung dan Seohyun berencana untuk lebih fokus pada karir akting mereka di bawah agensi baru.

Seorang sumber mengatakan kepada Yonhap News, "Tiga member telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. SNSD akan tetap sebagai grup, namun mereka akan berada di bawah agensi yang berbeda, dan partisipasi mereka tentu saja akan menjadi sulit. Namun, para member masih dalam tahap diskusi menganai keputusan apa yang akan dibuat untuk masa depan SNSD."

Setelah terungkapnya desas-desus tersebut, SM Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan, "SNSD adalah grup yang sangat berharga dan bermakna bagi SM Entertainment dan penggemarnya. Para member juga sama sekali tidak berpikir untuk bubar. Namun, ada beberapa member yang kontraknya telah berakhir. Sebuah keputusan secara hati-hari akan dibuat setelah berdiskusi dengan member mengenai arah kegiatan masa depan SNSD."

Sementara itu, SNSD beru saja merilis album perayaan ulang tahun mereka yang ke-10 'Holiday Night' pada bulan Agustus lalu. Sejauh ini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Taeyeon, YoonA, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Sumber: (1) (2)


Tags :