Foto: Ist

Suara Merdu Roy Kim Siap Mempermanis Drama 'While You Were Sleeping'

korea.iyaa.com - Penyanyi solo Roy Kim akan membuat cerita Lee Jong Suk dan Suzy di drama SBS While You Were Sleeping lebih manis dengan menyumbangkan suaranya ke OST drama, bergabung dengan lineup yang terdiri dari Eddy Kim dan Henry.

Tim drama telah merilis audio dari lagu yang dinyanyikan oleh Roy Kim berjudul 'It'd Be Good' pada tanggal 5 Oktober pukul 18:00 KST. Sedangkan video musik resminya akan mulai tersedia pada tanggal 9 Oktober mendatang, dan akan menggabungkan suara merdu Roy Kim dengan berbagai adegan emosional antara Suzy dan Lee Jong Suk.

Lagu 'It'd Be Good' memperdengarkan melodi gitar yang indah dengan lirik yang sangat mencerminkan hubungan yang berkembang antara Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk) dan Hong Joo (diperankan Suzy). Lagu ini awalnya digunakan dalam video teaser yang mengarah ke penayangan episode pertama drama tersebut, dan telah menjadi lagu yang menarik banyak perhatian banyak penonton sejak itu.

  
Foto: sedaily

Seorang sumber menyatakan, "Meskipun berjam-jam rekaman, Roy Kim melakukan yang terbaik untuk menciptakan sebuah lagu dengan kualitas terbaik. Dia mampu mengekspresikan emosi Jae Chan dengan gayanya sendiri."

Sebelum benar-benar menyaksikan video musik untuk lagu Roy Kim 'It’d Be Good', ada baiknya mendengarkan suara merdunya dalam video audio dibawah ini (bukan video official).


Sumber: Soompi


Tags :