Foto: ist/YB-518% (kiri atas)/URTHESUN (kiri bawah)/YG Entertainment

Taeyang BIGBANG Berangkat ke Jakarta dengan Gaya Swag Nan Cerah di Bandara Incheon

korea.iyaa.com - Taeyang dari grup BIGBANG sore ini (12/10) terlihat di Bandara Incheon untuk bersiap terbang ke Jakarta.

Memakai jaket orange cerah keluaran Supreme, kaus abu-abu, celana hitam, dan sepatu sporty dari Balenciaga, penyanyi bernama asli Dong Young Bae ini muncul dengan rambut yang dicat putih dan masker. Taeyang dipastikan tiba di Bandara Soekarno Hatta malam ini (12/10) untuk nantinya menggelar konser solo 'Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta' di JI EXPO, Kemayoran pada Jumat, 13 Oktober 2017.





Konser Taeyang ini akan jadi tur solonya yang kedua di Jakarta setelah 14 Februari 2015 lalu menggelar konser 'Rise World Tour'.

Konser 'White Night in Jakarta' ini akan munculkan Taeyang yang lebih matang sebagai penyanyi. Selain lagu-lagu dari album terdahulu seperti (klik judul untuk mendengarkan lagu) 'Wedding Dress', 'I Need a Girl', 'Only Look at Me', 'Ringa Linga', 'Eyes Nose Lips', dan '1AM', Taeyang juga bakal bawakan lagu baru dari album barunya White Night seperti 'Darling', 'Wake Me Up', 'Ride', dan lain-lain.

Chingudeul yang juga VIP (penggemar setia BIGBANG), sudah siap menyambut Taeyang? Selamat datang kembali ke Jakarta, Oppa!



Sumber: (1), (2)


Tags :