Foto: ist/YG Entertainment

Taeyang BIGBANG Sapa Penggemar Indonesia dan Siap Konser di Jakarta

korea.iyaa.com - Satu member grup BIGBANG yang akan gelar konser solo Taeyang muncul lewat video spesial dan sapa VIP yang ada di Indonesia.

Lewat konser solo 'Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta', vokalis utama grup BIGBANG ini akan tampil di JI EXPO Kemayoran Hall B3, Jumat, 13 Oktober 2017 pukul 20:00 WIB. Taeyang sendiri mengatakan, ia sudah tidak sabar untuk bertemu kembali dengan penggemar di Indonesia. Tidak hanya itu, kekasih aktris Min Hyorin ini menutup video sambutannya dengan ucapan Bahasa Indonesia 'terima kasih' dengan pelafalan yang unik.



"Apa kabar, Jakarta? White Night World Tour akan datang di Jakarta tanggal 13 Oktober! Yeay! Aku sudah tidak sabar untuk kembali lagi ke Jakarta, dan tidak sabar juga untuk bertemu kalian semua. Terima kasih banyak! Terima kasih. Sampai ketemu di sana. Salam damai!"

Ini adalah kali kedua Taeyang adakan konser solo di Jakarta setelah Rise World Tour 14 Februari 2015 lalu.

Tahun 2016, ia juga hadir sebagai pengisi acara Saranghaeyo Indonesia dan nyanyikan beberapa lagu hits-nya seperti 'Only Look at Me', 'Ringa Linga', 'Eyes Nose Lips', dan '1AM'. Kali ini, konser White Night digelar dalam rangka promo album barunya White Night yang rilis 16 Agustus 2017.

Jadi, apakah Chingudeul sudah siap untuk bernyanyi bersama Taeyang? Untuk pemanasan, ini dia lagu 'Don't Wake Me Up', dan 'Darling' dari album baru Taeyang, White Night yang dinyanyikan live saat acara SBS Inkigayo.





Sumber: IME ID


Tags :