Foto: Ist

'While You were Sleeping' Pertama Kalinya Kalahkan Rating 'Hospital Ship'

korea.iyaa.com - Bertahan selama 6 episode (3 episode untuk durasi 1 jam -Red), While You were Sleeping pertama kalinya sukses menyusul rating Hospital Ship.

Persaingan ketat rating slot drama Rabu-Kamis kembali dirilis Nilsen Korea hari ini (6/10). Diitung dari penayangan semalam, SBS While You were Sleeping mencetak rating 7,9 persen untuk bagian 1 dan 8,9 persen di bagian selanjutnya. Walaupun belum mencapai 10 persen, namun ini pertama kalinya ia mengalahkan MBC Hospital Ship.

Episode kali ini menayangkan adegan menegangkan terkait persidangan karakter ayah Kim So Hyun yang kejam. Selain itu, beberapa menit terakhir penonton dimanjakan dengan adegan ciuman antara Lee Jong Suk dan Suzy dalam mimpi. Keduanya kemungkinan memegang peranan penting untuk meningkatkan rating.

Hospital Ship sendiri mencatat 7,1 persen di awal bagian dan 8,3 persen di bagian selanjutnya. Meskipun terkalahkan oleh While You were Sleeping, tapi rating mereka naik 1,7 persen.

Mencoba keberuntungan dengan menayangkan drama khusus Kang Duk Soon's Love History (judul sementara), KBS hanya mampu mendapat 2,9 persen. Drama ini dibintangi oleh mantan anggota I.O.I Kim Sohye.

Sumber: Soompi

 


Tags :