Foto: ist/imbc

Yonghwa CNBLUE dan Lee Yeon Hee Saling Memuji di Konpers Drama JTBC 'The Package'

korea.iyaa.com - 'Pasangan' Jung Yonghwa alias Yonghwa CNBLUE dan Lee Yeon Hee tidak malu untuk saling memuji di depan wartawan saat acara konferensi pers drama baru mereka, The Package.

Hari ini (11/10), para pemain drama baru JTBC The Package berkumpul di Times Square, Yeongdeungpo. Jung Yonghwa, Lee Yeon Hee, Choi Woo Sik, Yoon Park, Ryu Seung Soo, dan juga sutradara Jeong Chang Geun PD tampil menjawab berbagai pertanyaan wartawan soal The Package. Saat ditanya kesulitan selama syuting, Yonghwa dan Lee Yeon Hee menjawab bahwa proses syuting berjalan menyenangkan.

Foto: ist/imbc


"Kami semua kini bisa bernapas lega karena syuting di Perancis telah dilakukan sejak tahun lalu. Selama syuting, Lee Yeon Hee adalah orang yang paling sering aku lihat," ucap Yonghwa.

"Ada saat aku harus menjalani syuting seharian penuh di dalam bus, dari pagi hingga malam. Kami harus terus tunjukkan antusiasme seperti turis, mendengarkan penjelasan panjang lebar dari pemandu. Saat syuting adegan itu selesai, semua langsung senang dan bertepuk tangan."

Foto: imbc


Foto: JTBC


Lee Yeon Hee lalu menyahut, "Aku harus mempelajari semuanya supaya terlihat sebagai pemandu yang pandai. Aku sendiri tidak tahu bagaimana bisa mengingat semuanya. Tapi aku bsa menjalani semua dengan nyaman karena usia kami tidak berbeda jauh."

Drama praproduksi The Package lakukan proses syuting selama 2 bulan di Paris. Kisahkan rombongan turis Korea yang sama-sama pergi ke Paris untuk sembuhkan masalah pribadi, drama ini akan membawa kisah hangat dan manis tentang interaksi orang yang tidak saling mengenal yang kemudian menjadi akrab.

Foto: ist/imbc/JTBC


Drama The Package mulai tayang Jumat, 13 Oktober 2017 sebagai drama pengisi slot Jumat-Sabtu pukul 23:00 KST di JTBC.

Sumber: imbc


Tags :