Foto: MBC

She was Pretty Episode 4, Cinta dan Benci yang Beda Tipis

iyaa.com - She was Pretty episode 4 tayang hari Kamis (24/9) di stasiun TV MBC. She was Pretty episode kali ini dibuka dengan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang langsung mengenali Kim Hye Ri (Jung Da Bin) sebagai adik Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) karena wajah Kim Hye Ri sama persis saat Kim Hye Jin kecil.

Kim Hye Jin yang takut ketahuan langsung menelepon Ji Sung Joon dan mengatakan bahwa kepala editor ingin menemuinya. Kali ini, Kim Hye Jin masih berhasil menyembunyikan identitas dirinya dari Ji Sung Joon.

Ji Sung Joon yang harus menemui James Taylor untuk proyek majalah The Most meminta seorang pegawai untuk menjadi driver. Lagi-lagi Kim Hye Jin kembali dikerjai Kim Shin Hyuk (Choi Si Won) sehingga Hye Jin yang harus menyetir mobil untuk Ji Sung Joon.



Ji Sung Joon terlalu fokus dengan pekerjaannya atau memang tidak mendengar pertanyaan Hye Jin. Hye Jin bertanya apakah mereka ke bandara Incheon atau bukan, tapi karena Sung Joon diam saja, Hye Jin mengira tujuan mereka memang ke bandara Incheon.

Akan tetapi, saat Ji Sung Joon tersadar, ternyata tujuan mereka seharusnya ke bandara Gimpo. Lalu lintas sempat macet dan kemungkinan untuk berbalik arah ke bandara Gimpo nyaris mustahil. Tapi, Hye Jin akhirnya memiliki ide untuk menyewa motor agar Ji Sung Joon bisa tiba di bandara tepat waktu.

Akhirnya, Hye Jin berhasil menyusul ke bandara Gimpo. Meski, akhirnya proyek mereka berhasil selamat, Ji Sung Joon tetap memarahi Hye Jin. Tentu saja Hye Jin tidak terima karena sebelumnya dia sudah bertanya, tapi Sung Joon hanya diam saja dan tidak menjawab.



Saat Hye Jin dan Sung Joon keluar dari kantor, Sung Joon kaget melihat Hye Jin memakai payung yang pernah diberikan untuk "Kim Hye Jin" versi Min Ha Ri (Go Joon Hee). Di tempat fitness, Sung Joon tidak sengaja bertemu dengan Ha Ri. Sung Joon yang melihat Ha Ri sedang bersedih mencoba untuk menghiburnya. Ha Ri pun merasa bersalah dengan perlakuan lembut Sung Joon yang seharusnya diterima Kim Hye Jin.

Di lain pihak, Hye Jin yang sedang kesal sedang minum-minum di sebuah warung makan. Kim Shin Hyuk yang kebetulan lewat ikut mampir dan minta ditraktir. Kim Hye Jin yang sedang mabuk tidak sengaja menelepon Sung Joon sambil marah-marah dan mengatakan bahwa dirinya adalah Kim Hye Jin. Keesokan harinya, Ji Sung Joon yang merasa bersalah mengatakan pada Kim Hye Jin untuk melupakan pertengkaran mereka.

Kepala Editor tiba-tiba meminta seluruh tim minum-minum di bar. Ji Sung Joon yang menolak, dipaksa untuk minum sebelum diizinkan pulang. Di luar, Ji Sung Joon langsung pingsan sehingga Hye Jin dan Kim Shin Hyuk membawa Sung Joon pulang.



Kim Hye Jin yang marah-marah pada Kim Shin Hyuk kesal dan bertanya kenapa dia menjadi bulan-bulanan reporter Kim. Kim Shin Hyuk berkata bahwa Hye Jin mirip dengan adik perempuannya yang sudah meninggal. Kim Hye Jin merasa tidak enak telah marah-marah lalu ingat bahwa ponselnya ketinggalan di apartemen Sung Joon.

Di hotel tempat Ha Ri bekerja, Min Ha Ri melihat seorang pria yang penampilannya berantakan dan memintanya untuk segera keluar hotel. Tapi, ternyata orang itu adalah Kim Shin Hyuk yang merupakan tamu VIP di hotel tersebut dengan masa tinggal yang sudah lama.

Di apartemen Sung Joon, Kim Hye Jin kembali melakukan kesalahan besar. Nah, bagaimana kali ini sikap Ji Sung Joon kepada Kim Hye Jin? Siapa sebenarnya Kim Shin Hyuk? Hubungan seperti apakah yang akan tumbuh antara Min Ha Ri dan Kim Shin Hyuk? Cari tahu lebih lanjut di sinopsis episode selanjutnya.