Foto: KBS2

Cheer Up! Episode 1, Sulitnya Bernapas di Sekolah

iyaa.com - Cheer Up! episode pertama akhirnya ditayangkan di channel KBS2 pada Senin, 5 Oktober lalu.

Drama Cheer Up! sangat dinantikan oleh para penggemar K-Drama karena menampilkan wajah-wajah segar para idol dan aktor muda yang sudah akrab di mata para penggemar K-Drama dan K-Pop. Apalagi, drama Cheer Up! juga menampilkan tema sekolah yang digadang-gadang akan mengikuti kesuksesan School series.

Di awal episode diperlihatkan karakter Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji APINK) yang berjalan-jalan di sekolah dan memperlihatkan peringkatnya di urutan 196 di antara 200 siswa. Kang Yeon Doo berbicara tentang betapa tak adilnya dunia dan bagaimana kehidupan sekolah yang penuh diskriminasi.



Kang Yeon Doo bersama dengan kelima temannya, yang menempati peringkat terendah pula di sekolah, membentuk sebuah kelompok street dance. Mereka berlatih sebagai klub Real King. Kelompok mereka sering bersitegang dengan klub Baek Ho (cheerleader).

Klub Baek Ho yang diketuai oleh Kim Yeol (Lee Won Geun) hanya nama saja, mereka menggunakan kegiatan klub agar bisa mengakses ruangan sebagai tempat mereka belajar. Jika kelompok Real King terdiri dari anak-anak peringkat bawah di sekolah, kelompok Baek Ho justru berada di peringkat teratas di sekolah Sevit.

Di tengah perselisihan mereka, ada orang yang ingin menghancurkan Real King sekaligus ketua Baek Ho Kim Yeol. Dengan gosip yang beredar bahwa Kim Yeol mencium Kang Yeon Doo, Real King pun dibubarkan.



Kang Yeon Doo yang membuat dewan pendidikan mengawasi ketat SMA Sevit membuat dirinya justru dikucilkan. Ingin tahu siapa penyebab ini semua, akhirnya Kang Yeon Doo tahu bahwa teman sekamarnya sekaligus anggota klub Baek Ho, Kwon Soo A (Chae Soo Bin), pelaku yang melaporkan Kang Yeon Doo dan Kim Yeol berciuman sehingga Real King dibubarkan.

Tidak tahan menjadi siswa yang dikucilkan sekaligus dikhianati oleh orang yang telah dianggapnya sebagai sahabat, Kang Yeon Doo memutuskan untuk meninggalkan SMA Sevit. Ha Dong Jae (N VIXX), sahabat sekaligus tetangga Kang Yeon Doo, memberi tahu Kang Yeon Doo sebuah kabar yang akhirnya membuat Kang Yeon Doo memutuskan untuk kembali ke sekolah Sevit.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bisakah Kang Yeon Doo membangun kembali Real King? Benarkah mereka yang berasal dari keluarga kaya dan pintar tidak memiliki kesulitan? Apa yang akan terjadi selanjutnya antara Real King dan Baek Ho? Sebenarnya bagaimana latar belakang Seo Ha Joon (Ji Soo) sampai ia dipukuli ayahnya? Cari tahu lika-liku para siswa di SMA Sevit di episode Cheer Up! selanjutnya.