Foto: KBS

Cheer Up! Episode 2, Sahabat untuk Selamanya

iyaa.com - Cheer Up episode 2 ditayangkan pada 6 Oktober di channel KBS2 dan mulai menampilkan unsur bromance kental antara Kim Yeol dan Seo Ha Joon.

Cheer Up! episode 2 dibuka dengan kembalinya Kang Yeon Doo (Jung Eunji APINK) ke sekolah Sevit dan langsung masuk ke klub Baek Ho. Kang Yeon Doo sempat membuat keributan dan diseret keluar dari ruang klub oleh Guru Im (In Gyo Jin). Di ruang guru, ibu Kang Yeon Doo (Kim Yeo Jin) tidak terima anaknya diperlakukan seperti anak nakal dan mulai marah-marah. Meskipun demikian, Kang Yeon Doo mengatakan pada ibunya bahwa dia akan tetap bersekolah.

Kang Yeon Doo terus membuat keonaran di rumahnya dan selalu mendapatkan hukuman karenanya. Meski begitu, dia tetap bersenang-senang selama dihukum. Teman-teman eks-klub Real King juga dihukum bersama-sama sekaligus bersenang-senang. Kini, Kang Yeon Doo juga tidak segan-segan melawan Kwon Soo A (Chae Soo Bin).



Penasihat pendidikan Kwon Soo A, Direktur Lee (Kil Hae Yeon), berbicara dengan Kepsek Choi Gyung Ran (Park Hae Mi) untuk meminta kerja sama. Klub Baek Ho dan Real King pun diminta oleh Kepsek untuk berkumpul dengan membicarakan sesuatu. Klub Baek Ho (cheerleader) harus mengikuti cheerleader dan kepala sekolah mengatakan bahwa Real King akan kembali menjadi klub asal membantu klub Baek Ho menjuarai kompetisi.

Kang Yeon Doo hampir saja termakan oleh omongan kepala sekolah. Tetapi, Kim Yeol (Lee Won Geun) langsung berbicara tentang keanehan permintaan tersebut. Kang Yeon Doo pun mengungkapkan bahwa seseorang di klub Baek Ho memerlukan aplikasi pernah meraih juara di kompetisi cheerleader agar bisa masuk universitas top di Amerika. Hal ini pun ternyata dilakukan untuk keuntungan Kwon Soo A. Kang Yeon Doo pun murka dan menolak dengan tegas hal tersebut.

Di kamar mandi asrama putra, Ha Dong Jae (N VIXX) menemukan Seo Ha Joon (Ji Soo) sedang terduduk dengan luka goresan di tangannya karena mencoba bunuh diri. Ha Dong Jae hanya bisa terdiam dan wajahnya seakan ketakutan. Untunglah, tidak lama Kim Yeol datang dan langsung membawa Ha Dong Jae ke rumah sakit.



Sementara, Kang Yeon Doo dan teman-temannya sedang mengikuti kompetisi street dance. Mereka pun memenangi pengharagaan terpopuler di kompetisi itu. Setelah kompetisi selesai, Kang Yeon Doo ke rumah sakit karena kakinya terkilir. Di rumah sakit, dia sempat bertemu dengan Kim Yeol dan Seo Ha Joon. Kang Yeon Doo berjanji tidak akan mengatakan pada siapa-siapa mengenai pertemuan mereka di rumah sakit.

Meski telah menghindar dari Guru Kang (Kim Ji Suk), ternyata aksi percobaan bunuh diri tetap ketahuan dan Seo Ha Joon memohon agar hal tersebut jangan sampai diketahui keluarganya. Hal ini pun ternyata dimanfaatkan oleh Kepsek Choi. Ia memanggil Kim Yeol dan mengancam akan memberi tahu ayah Seo Ha Joon atas aksi percobaan bunuh diri anaknya jika Kim Yeol tidak mau membentuk tim cheerleader dengan klub Real King.

Kim Yeol yang ingin lulus bersama sahabatnya itu, memohon kepada Kang Yeon Doo agar mau bersama-sama mengikuti kompetisi cheerleader. Akankah Kan Yeon Doo memenuhi permintaan tersebut? Bisakah Kim Yeol dan Seo Ha Joon lulus bersama? Akankah Real King bisa kembali menjadi klub di SMA Sevit? Bagaimanakah hubungan Kang Yeon Doo dan Kim Yeol selanjutnya? Nantikan jawabannya di episode-episode Cheer Up! berikutnya.