Foto: KBS

Cheer Up! Episode 3, Sahabat Sejati yang Ikut Bersedih

iyaa.com - Cheer Up! episode 3 ditayangkan di channel KBS2 pada hari Senin (12/10). Di episode 3 ini, Kim Yeol (Lee Won Geun) berusaha merayu Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji APINK) agar ia mau ikut bersama bergabung melakukan cheerleading.

Dua orang anggota Real King memutuskan untuk ikut Kwon Soo A (Chae Soo Bin) karena diancam. Kim Yeol penasaran kenapa anggota Real King ada yang menjadi pengikut Kwon Soo A. Akhirnya, Kim Yeol tahu bahwa ancaman yang diterima anggota Real King adalah pengusiran dari asrama.

Kim Yeol masih memiliki rencana untuk merayu Kang Yeon Doo agar mau melakukan cheerleading bersamanya. Di kelas, Guru Yang (Kim Ji Suk) mulai membacakan poin yang dikurang para siswanya. Siswa dengan poin yang banyak dikurangi akan dihukum memilah-milah sampah. Kim Yeol pun menguraikan berbagai kesalahannya yang membuat teman-temannya heran. Tak sampai di situ, Kim Yeol pun mengatakan Kang Yeon Doo juga sempat keluar sekolah tanpa izin sehingga mereka berdua harus dihukum.



Di tempat sampah, tentu saja Kim Yeol dan Kang Yeon Doo bertengkar. Lalu datanglah Min Hyo Sik, salah satu anggota Real King yang sedang membawa koper karena diusir dari asram. Kim Yeol heran kenapa Kang Yeon Doo membiarkan teman-temannya diperlakukan demikian. Kang Yeo Doo pun menangis dan mengakui ia tahu, tapi ia tidak bisa apa-apa karena hanya itulah harga dirinya yang tersisa.

Kang Yeon Doo dan Kim Yeol pun nyaris terlambat saat pemeriksaan asrama dan lagi-lagi Kang Yeon Doo ditolong oleh Kim Yeol. Kim Yeol pun meminta bertemu sekali lagi lalu memberi tahu Yeon Doo alasan dia ingin melakukan cheerleading, yaitu demi sahabat sehingga dia membuang harga dirinya sendirinya. Kang Yeon Doo pun memutuskan akan ikut cheerleader demi sahabat-sahabatnya dan agar mereka bisa kembali aktif sebagai kelompok Real King.

Kwon Soo A yang stres ingin menghilangkan kegelisahannya dengan merokok, tapi langsung diketahui oleh Ha Dong Jae (N VIXX). Ha Dong Jae dengan wajahnya yang polos mengembalikan sebatang rokok yang dijatuhkan oleh Kwon Soo A, tapi rokok itu akhirnya diambil Kim Yeol untuk mengancam Kwon Soo A. Kim Yeol juga sempat akan berbuat kotor untuk menjatuhkan Kwon Soo A, tapi dapat dicegah oleh Kang Yeon Doo.



Kwon Soo A yang kesal dengan perlakuan Kang Yeon Doo, meminta lawan tanding tim Ha Dong Jae untuk memberikan kontak fisik yang keras pada Ha Dong Jae. Saat di-blocking dari belakang, Ha Dong Jae langsung pingsan. Kang Yeon Doo kesal dan sedih karena tahu Ha Dong Jae memiliki trauma masa lalu yang membuatnya sangat takut menyentuh orang lain.

Saat latihan cheerleader, pelatih Nam Jung A (Lee Mi Do) agak keras dalam memberikan pelatihan. Para orang tua klub Baek Ho pun mendatangi sekolah untuk memprotes hal tersebut. Tidak lama, dinas pendidikan yang diberi tahu bahwa sekolah Sevit memberikan spesifikasi buatan untuk rekomendasi masuk universitas, langsung masuk ke tempat latihan cheerleader.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah akhirnya tim cheerleader dibubarkan? Apa sebenarnya yang terjadi pada masa lalu yang menyebabkan Ha Dong Jae takut melakukan kontak fisik dengan orang lain? Apakah akhirnya klub Baek Ho dan Real King bisa bersama-sama melakukan cheerleading? Cari tahu di episode-episode Cheer Up! selanjutnya.