Foto: KBS

Cheer Up! Episode 4, Cinta yang Datang dan Sahabat-Sahabat Baru

iyaa.com - Cheer Up! episode 4 mulai memperlihatkan kemajuan klub cheerleader di SMA Sevit.

Dinas pendidikan yang memantau SMA Sevit akhirnya memutuskan akan terus memantau terutama aktivitas cheerleader di sekolah itu. Pelatih cheerleader Nam Jung A (Lee Mi Do) yang merupakan lulusan harvard dirayu kembali untuk terus melatih. Tentu saja pelatih Nam Jung A mengajukan beberapa syarat.

Pelatih Nam Jung A memberikan tugas pertama untuk klub cheerleader. Setiap orang harus bisa mengenal lawannya, apalagi orang yang harus berada dalam satu tim seperti mereka. Klub Baek Ho dan Real King pun merasa putus asa karena selama ini mereka musuhan, berteman rasanya sangat untuk diwujudkan.

Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji APINK) kesal saat tahu Ha Dong Jae (N VIXX) diberhentikan dari klub basket. Seharusnya Kang Yeon Doo yang menghibur Ha Dong, tapi justru Ha Dong yang harus menenangkan kekesalan Yeon Doo. Seo Ha Joon (Ji Soo) yang melihat keakraban Yeon Doo dan Ha Dong bertanya pada Kim Yeol (Lee Won Geun) apa dia baik-baik saja melihat Yeon Doo akrab dengan cowok lain. Karena Seo Ha Joon merasa sahabatnya itu memiliki perasaan pada Kang Yeon Doo.



Tiba-tiba saat Kang Yeon Doo dan Ha Dong Jae berjalan ada sapu dan serpihan kaca yang akan menimpa mereka dari atas. Ha Dong Jae yang tidak bisa melakukan kontak fisik dengan orang lain tak bisa berbuat apa-apa. Untunglah Kim Yeol tepat waktu melindungi Kang Yeon Doo dari hujan serpihan kaca.

Ha Dong Je berada di pojok kamar dan mengingat kejadian yang menimpa Kang Yeon Doo. Dia gelisah, gemetar, dan mengeluarkan banyak keringat. Kemudian, dia teringat dengan masa kecilnya. Seorang bocah kecil (entah Yeon Doo atau bukan) tidak sengaja ia dorong dari atas sebuah permainan sampai harus dirawat. Trauma masa lalu inilah yang membuat Ha Dong Jae akhirnya takut untuk melakukan kontak fisik dengan orang lain.

Di lain pihak, Kang Yeon Doo terpaksa menemani Kim Yeol bolos sekolah. Mereka berdua pun mengisi waktu bolos mereka dengan senang hati. Bahkan mereka menari di atas panggung untuk memenangkan sebuah lomba di pasar. Guru Yang (Kim Ji Suk) pun marah-marah setelah menantikan mereka berdua di asrama dan meminta mereka kalau mau bolos harus mengatakan padanya agar dirinya juga bisa bolos.



Ha Dong Jae dengan cemas menantikan kepulangan Kang Yeon Doo. Saat melihat luka Kang Yeon Doo, Ha Dong juga menampakkan ekspresi kesakitan. Sementara, Kang Yeon Doo justru tertawa saat mengingat dirinya dan Kim Yeol menari bersama. Kim Yeol pun juga ikut tersenyum saat mengingatnya. Seo Ha Joon ikut senang melihat sahabatnya bisa tersenyum lebar seperti itu.

Entah apa yang ada di pikiran Ha Dong Jae, ia pun bergabung dengan klub cheerleader. Ha Dong Jae mengungkapkan alasannya kenapa ia bergabung kepada Kang Yeon Doo, ia pun dengan ringan berkata, "Aku ingin melindungimu."

Guru Yang yang melihat anak-anak klub cheerleader mendapat hukuman fisik mengatakan kepada pelatih cheerleader itu bisa menjadi bahaya besar. Pelatih Nam Jung A mengatakan bahwa mereka sendiri yang mau daripada poin mereka harus dikurangi. Para anggota Baek Ho dan Real King pun saling bertanya tentang informasi pribadi yang tentu saja mengundang gelak tawa.



Tidak sengaja, akhirnya Kim Yeol mengetahui siapa yang membocorkan kepada kepala sekolah kalau Seo Ha Joon mencoba bunuh diri. Pelakunya ternyata adalah Kwon Soo A (Chae Soo Bin). Tidak disangka, Seo Ha Joon pun akhirnya mengetahui hal ini pula dan keesokan harinya mengamuk di kantor kepala sekolah.

Tindakan Seo Ha Joon berhasil dihentikan oleh Kim Yeol, tapi akhirnya emosinya merembet menjadi pertengkaran di klub cheerleader. Pelatih Nam justru hanya membiarkannya dan berkata kepada Guru Yang bahwa para siswa perlu mengeluarkan emosi mereka. Dia akan menghukum para siswa dengan hukuman ala militer saat hari hujan setelah emosi mereka sedikit mereda.

Tubuh mereka penuh dengan lumpur dan diminta untuk duduk di satu meja sambil makan cup ramyun. Mereka tidak diizinkan untuk mandi dan saling melihat wajah teman mereka yang belepotan lumpur. Suasana di antara mereka pun mulai mencair dan bisa saling tertawa.



Para anggota klub cheerleader akhirnya diundang Pelatih Nam ke rumahnya. Pelatih Nam yang masih ada urusan lain menyuruh para siswa makan tanpa menunggu dirinya. Sialnya, mereka yang seharusnya minum jus justru malah meminum wine. Tentu saja mereka mulai bertingkah konyol. Kim Yeol dan Kang Yeon Doo pun berada di luar berdua dan terhanyut dengan suasana akibat sedikit mabuk.

Nah, kira-kira apa yang akan terjadi antara Kang Yeon Doo dan Kim Yeol? Bisakah Ha Dong Jae menyembuhkan dirinya? Apakah Seo Ha Joon akhirnya bisa bebas dari kekerasan orang tuanya? Bagaimana dengan nasib Kwon Soo A yang mulai dirasa menyedihkan? Cari tahu jawabannya di episode-episode Cheer Up selanjutnya.