Foto: KBS

Cheer Up! Episode 5, Saat Guru yang Memihak Para Siswa Harus Pergi

iyaa.com - Cheer Up episode 5 terjadi kekacauan karena para anggota cheerleader mabuk akibat meminum wine.

Pelatih Nam (Lee Mi Do) tentu saja kebingungan bagaimana cara mengembalikan para anggota cheerleader ke asrama. Di tengah perjalanan, mereka semua berhenti dan beberapa ada yang muntah juga buang air. Ha Dong Jae (N VIXX) segera sadar jika Kwon Soo A (Chae Soo Bin) tidak ada di mobil.

Pelatih Nam menyusuh semua orang untuk mencari Kwon Soo A. Guru Yang (Kim Ji Suk) juga ditelepon, awalnya ia tak mau ambil pusing, tapi panggilan jiwanya membuat ia akhirnya menyusul para siswanya. Sempat terjadi keributan masalah mencari Kwon Soo A. Jae Young (Jung Hae Na) dan Na Yeon (Kang Gureum) menolak mencari Kwon Soo A karena mereka takut dihukum karena tidak pulang ke asrama. Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji APINK) kesal dan mengatakan teman mereka sendiri yang hilang.



Akhirnya, Seo Ha Joon (Ji Soo) yang bisa menemukan Kwon Soo A. Kwon Soo A yang masih agak mabuk ingin mencoba bunuh diri dengan berjalan ke tengah danau, tapi Ha Joon mengatakan untuk berhenti. Soo A yang memang tidak berani melakukannya akhirnya menghentikan tindakannya itu dan kembali ke tempat teman-temannya.

Rombongan itu akhirnya bisa kembali di pagi hari. Pelatih Nam yang merasa bertanggung jawab tentu saja melakukan sebuah aksi agar para anggota cheerleader bisa masuk sekolah tanpa diketahui. Usaha Pelatih Nam dan Guru Yang berhasil, tapi aksi sembunyi-sembunyi mereka justru malah ketahuan oleh reporter dari acara "60 Menit, Global News".

Mengenai masalah ciuman di beranda Kang Yeon Doo sama sekali tidak ingat apa yang terjadi. Ia lalu meminta Kim Yeol (Lee Won Geun) untuk bicara berdua. Kim Yeol pun mengambil kesempatan tersebut untuk menggoda Kang Yeon Doo, tapi sampai akhir Kim Yeol tidak memberi tahu mereka ciuman atau tidak.



Pelatih Nam memberikan sebuah misi untuk memilih ketua klub. Real King dan Baekho memilih satu kandidat untuk menjadi ketua cheerleader. Kang Yeon Doo dan Kwon Soo A harus bersaing. Kang Yeon Doo harus memimpin para anggota Baekho, sedangkan Kwon Soo A memimpin anggota Real King.

Pelatih Nam dan Guru Yang berusaha mengambil video dari PD acara "60 Menit Global News". Tentu saja mereka memakai taktik yang lucu, tapi PD acara itu lebih cerdik dibanding mereka berdua.

Guru Im (In Gyo Jin) akhirnya mengetahui siapa yang melaporkan masalah sekolah kepada dinas pendidikan setelah pergi ke rumah sakit. Tidak sengaja Kang Yeon Doo, Kim Yeol, dan Ha Joon mendengar Guru Yang akan dipecat. Kepala Sekolah tentu saja mengancam mereka bertiga untuk tidak ikut campur.

Kim Yeol mencemaskan sifat Kang Yeon Doo dan meminta dia untuk tidak ikut campur. Masalah itu cukup serius sehingga Seo Ha Joon juga ikut meminta Yeon Doo untuk tidak macam-macam. Kang Yeon Doo pun berbicara pada Guru Yang dan minta maaf tidak bisa berbuat apa-apa. Guru Yang juga meminta Yeon Doo tidak memikirkan masalah itu.



Kang Yeon Doo di belakang sekolah sempat melihat Seo Ha Joon dipukuli oleh ayahnya. Dengan sedikit akal, Kang Yeon Doo berhasil membuat ayah Seo Ha Joon segera menghentikan tindakannya. Kang Yeon Doo berjanji tidak akan memberi tahu siapapun mengenai hal ini dan memberi Seo Ha Joon obat. Hal ini membuat Seo Ha Joon simpati dan bersedia membantu Yeon Doo melakukan cheerleading.

Kang Yeon Doo banyak berpikir masalah Guru Yang. Akhirnya, ia pun membuat keputusan. Sebelumnya, ia sempat memberita tahu Guru Yang bahwa ia telah menemukan teman yang bisa diajak melakukan apapun. Kang Yeon Doo juga mengatakan bahwa ia telah menemukan orang dewasa yang akan berpihak padanya. Guru Yang paham yang dimaksud adalah dirinya dan merasa termotivasi untuk bertahan.

Kang Yeon Doo akhirnya menemui produser acara "60 Menit, Global News" dan bersedia di-interview. Apa yang akan terjadi pada Kang Yeon Doo? Siapa yang akhirnya keluar dari sekolah Sevit? Kang Yeon Doo atau justru Guru Yang? Siapa yang akan menjadi ketua klub cheerleader? Cari tahu jawabannya di episode Cheer Up! selanjutnya.