Foto: korea.iyaa

Korea Festival 2015, Fanta Stick Buat Histeris Para Penonton

iyaa.com - Hari pertama dari acara Korea Festival 2015 Kamis (1/10) berlangsung meriah, awal acara dibuka oleh pertunjukkan B-boy 'Kung Festival'. Tidak hanya B-boy yang hadir, salah satu 8 Non-verbal Performers yaitu Fanta Stick turut mengisi Korea Festival di hari pertama.

Fanta Stick adalah interpretasi modern dari pertunjukkan tradisional korea yang menggabungkan perkusi dan penampilan yang menggunakan tali dengan unsur break dance, seni bela diri, tari dan Samullori ( tradisional perkusi Quartet Korea).


Foto: korea.iyaa

Nama 'Fanta' mengacu pada suasana misterius dan fantasi yang terinspirasi dari keluarga string sementara "Stick' mengacu pada drum yang dinamis dari keluarga perkusi. Oleh karena itu, Fanta Stick melambangkan keluarga dan semua elemen penampilan.

Fanta Stick membuka penampilan dengan menghadirkan penampilan dari empat orang wanita yang bernyanyi dan memainkan alat musik tradisional Korea. Keempat anggota wanita Fanta Stick ini terlihat anggun dengan balutan dres berwarna cerah.


Foto: korea.iyaa

Setelah empat anggota unjuk kebolehan, empat anggota Fanta Stick menghadirkan empat anggota lainnya yaitu 3 pria dan satu wanita yang langsung di sambut teriakan histeris oleh para penonton. Emapat anggota Fanta ini menyajikan penampilan perkusi yang ceria dan energik sambil mengajak penonton untuk bersorak riang.


Foto: korea.iyaa

"Say ho, say ho ho ho", begitulah ajakan salah satu anggota Fanta kepada penonton.

Fanta Show membuat penonton semakin histeris ketika para anggota pria keluar dengan bertelanjang dada dan memukul tong sebagi alat musik perkusi mereka.


Foto: korea.iyaa

Setelah menyelasaikan penampilan, semua anggota Fanta Stick berkumpul dan memberikan seluruh penonton untuk memotret mereka.


Foto: korea.iyaa

Acara Korea Festival 2015 ini juga akan menampilkan pertunjukkan dari:
- Nanta
- JUMP
- Kung
- Bibap
- Painters Hero
- Fantastick
- Sachoom
- Drumcat

Jangan sampai terlewatkan penampilan menarik dari 8 performance. Korea Festival akan berlangsung mulai tanggal 1-4 Oktober 2015.