Foto: korea.iyaa

Korea Festival 2015, Irama Penuh Dentuman dari DrumCat

iyaa.com - Hari pertama Korea Festival 2015 berlangsung meriah, setelah pembukaan acara yang dihadiri oleh Leeteuk dan Kangin Super Junior dan Fan Signing ERU, fastival kembali dimeriahkan oleh penampilan dari wanita-wanita canti Korea yang tergabung dalam grup bernama DrumCat.


Foto: korea.iyaa.com

DrumCat merupakan penampilan grup perkusi satu-satunya di Korea yang dimainkan oleh wanita. Kelembutan para wanita ini diiringi performance energik dan tidak kalah oleh lai-laki yang menciptakan irama mempesona penuh dentuman. Penampilan engergik mereka tidak menghilangkan sosok kefeminiman seorang wanita.


Foto: elvira/iyaa.com

Dengan 5 anggota DrumCat menciptakan luapan emosi seorang wanita yang terlihat dari gerakan tubuh dan dibumbui sedikit koreografi untuk menyempurnakan penampilan.

DrumCat tampil menawan dengan balutan pakaian berwana hitam dengan aksen bling-bling berwana merah. Kurang lebih satujam DrumCat membius para penonton dengan pertunjukkan perkusi mereka. Tidak hanya menampilkan pertunjukkan perkusi saja DrumCat pun memberikan kesempatan kepada penonton yang terpilih untuk naik keatas panggung dan melakukan sesi foto bersama.


Foto: elvira/iyaa.com

Kelompok perkusi DrumCat bukan satu-satunya performance yang dihadirkan oleh Korea Festival 2015. Untuk kalian yang penasaran siapa saja yang hadir di Korea Festival 2015, terus pantau beritanya di Korea.iyaa.com