Foto: MBC

She was Pretty Episode 8, Kenapa Saat Cinta Itu Datang Justru Lebih Menyakitkan?

iyaa.com - She was Pretty episode 8, Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) untunglah tidak melihat saat Ji Sung Joon (Park Seo Joon) dan Min Ha Ri (Go Joon Hee) berciuman berkat usaha Kim Shin Hyuk (Choi Si Won).

Kim Shin Hyuk pun penasaran dengan Min Ha Ri dan bertanya pada Kim Hye Jin sejauh apa hubungan persahabatan mereka. Kim Hye Jin menganggap Ha Ri adalah belahan jiwanya yang akan ikut sedih jika dia bersedih dan ikut senang saat dia senang.

Ji Sung Joon masih menganggap Min Ha Ri adalah cinta pertamanya dan membawanya ke tempat kenangan mereka. Min Ha Ri kesal dan meminta Ji Sung Joon membicarakan kehidupan mereka yang sekarang dan melupakan masa lalu. Ji Sung Joon pun setuju dengan pendapat Ha Ri sehingga hubungan mereka semakin lebih dekat.



Tidak sengaja Kim Hye Jin mendengar teman Ha Ri mengatakan bahwa Min Ha Ri sudah memiliki kekasih. Kim Hye Jin senang mendengarnya karena baru pertama kali setahu Hye Jin bahwa Ha Ri mencintai seseorang. Kim Shin Hyuk yang agak kesal dengan kebohongan yang dilakukan Ha Ri merasa ingin mengatakan kepada Ji Sung Joon, tapi lalu ditahannya karena hal itu justru bisa menyakiti semua orang.

Kim Shin Hyuk yang merasa agak kasihan dengan Hye Jin menolong Hye Jin dengan membawakan barang-barang Hye Jin. Tidak disangka, ternyata sol sepatu Hye Jin terlepas dan Shin Hyuk menertawainya. Tapi, tidak lama Shin Hyuk yang gantian kena batunya, celananya robek dan membuat Hye Jin mau tak mau digendong oleh Kim Shin Hyuk.



Sementara, Ji Sung Joon dalam perjalanan menemui Min Ha Ri tidak melihat jalanan karena melihat Kim Hye Jin yang digendong oleh Kim Shin Hyuk. Ji Sung Joon pun sempat menabrak mobil yang ada di depannya. Min Ha Ri hanya bisa bersedih karena Ji Sung Joon tidak kunjung datang. Meski demikian, akhirnya Ji Sung Joon datang juga.

Min Ha Ri menunjukkan kecemasannya saat tahu Ji Sung Joon terlibat kecelakaan. Melihat kesungguh Min Ha Ri mencemaskannya, Ji Sung Joon segera memeluk Ha Ri dan berjanji takkan melakukan hal yang akan membuat Ha Ri cemas.

Pagi harinya, Ji Sung Joon kembali mendengar seseorang berkata, "Oh! Ayo jalan!" Persis seperti Kim Hye Jin kecilnya dulu. Ji Sung Joon kali ini berusahan untuk mengejar orang tersebut. Sampai akhirnya orang yang ditariknya adalah Kim Hye Jin si pegawai intern. Ji Sung Joon makin bingung dengan perasaannya dan justru malah bersikap dingin lagi kepada Kim Hye Jin.



Kim Shin Hyuk meminta Min Ha Ri mengatakan sejujurnya kepada Ji Sung Joon sebelum Hye Jin mengatakan hal yang sebenarnya. Jika Min Ha Ri duluan yang berbicara jujur, masalah ini mungkin takkan membuat banyak orang terluka.

Saat akan dilakukan pemotretan, Kim Hye Jin bertanggung jawab terhadap kostum yang seharusnya dipakai. Akan tetapi, terjadi kesalahan sehingga pemotretan ditunda. Ji Sung Joon yang masih pusing dengan banyaknya kemiripan Hye Jin kecilnya dengan Kim Hye Jin si pegawai intern tidak bisa membendung emosinya dan segera memecat Kim Hye Jin.

Orang yang telah membuat rusak baju tersebut sudah mengaku, tapi Ji Sung Joon tidak mau meminta Kim Hye Jin kembali ke kantor The Most. Kim Hye Jin yang bersedih akhirnya ditemani oleh Min Ha Ri. Min Ha Ri yang mendengar kisah Kim Hye Jin justru menjadi yang paling sedih. Perasaan cintanya kepada Ji Sung Joon semakin besar dan begitu pula perasaan bersalahnya pada Hye Jin.

Kantor The Most merasa sangat kehilangan sosok Kim Hye Jin. Mereka pusing dengan pekerjaan yang menumpuk padahal biasanya keberadaan Hye Jin sangat membantu. Kim Shin Hyuk mengutarakan sebuah konsep di rapat anggota. Dia pun memaksa Ji Sung Joon membawa Hye Jin kembali karena ide itu sebenarnya dari Kim Hye Jin.



Meski bingung, akhirnya Ji Sung Joon mengikuti Kim Hye Jin dan mencari waktu yang tepat untuk meminta Hye Jin kembali. Sayang, pertemuan mereka begitu memalukan bagi Ji Sung Joon karena ia tiba-tiba keluar dari perosotan anak-anak. Ji sung Joon langsung meminta maaf pada Kim Hye Jin. Tentu Kim Hye Jin memaafkan, tetapi dia menolak untuk kembali ke kantor The Most.

Hati Kim Hye Jin tersentuh saat melihat pesan gambar dari Ji Sung Joon. Ia pun memutuskan melakukan makeover dengan penampilannya dan kembali ke kantor The Most. Nah, kira-kira bagaimana reaksi teman-teman kantornya? Apakah Ji Sung Joon akhirnya mengakui perasaan cintanya ditujukan pada Kim Hye Jin yang asli? Apakah Min Ha Ri bisa melepas Ji Sung Joon begitu saja? Cari tahu jawaban-jawabannya di episode She was Pretty yang akan datang.