Foto: MBC

She was Pretty Episode 9, Ingin Bersama Lebih Lama Lagi

iyaa.com - She was Pretty episode 9 kembali menceritakan babak baru percintaan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

Kim Hye Jin memutuskan untuk menghadapi cintanya pada Ji Sung Joon dengan kembali ke kantor The Most dan mengubah penampilannya. Kembalinya Kim Hye Jin tentu saja disambut gembira oleh rekan-rekan. Ji Sung Joon pun terlihat senang dengan kedatangan Kim Hye Jin.

Di rapat redaksi, Kim Hye Jin melontarkan ide yang sesuai dengan ekspektasi Ji Sung Joon. Konsep untuk ulang tahun The Most pun akhirnya diputuskan bertajuk "The Beauty of Shadows". Saat Kim Hye Jin memberikan notulen pada Ji Sung Joon, Sung Joon memberikan pujian pada ide yang diberikan Hye Jin lalu memberinya hadiah sebuah kalung cover ID card. Di saat itulah, Ji Sung Joon yang awalnya tidak suka dengan kehadiran Hye Jin mengakui Hye Jin sebagai seorang rekan kerja.



Min Ha Ri (Go Joon Hee) yang memutuskan untuk memberi tahu hal yang sebenarnya pada Sung Joon lagi-lagi membatalkan janji mereka untuk bertemu. Ha Ri yang stres jatuh pingsan karena perutnya kesakitan di minimarket. Untunglah, Kim Shin Hyuk (Choi Siwon) melihatnya dan segera membawa Ha Ri ke rumah sakit.

Kim Hye Jin sangat paham bahwa Ha Ri sedang stres karena Ha Ri mengerang kesakitan dalam tidurnya. Ia pun membuatkan bubur untuk Ha Ri. Sejak masih sekolah dulu, hanya Hye Jin yang memahami Min Ha Ri. Ha Ri tentu saja menyadarinya dan lagi-lagi ia bersedih dan menangis dengan memeluk Hye Jin karena merasa bersalah.

Di perayaan ulang tahun The Most, Ji Sung Joon tidak datang untuk melakukan sambutan. Untunglah, Pemred Kim Ra Ra (Hwang Seok Jeong) datang tepat waktu untuk memberikan sambutan. Kim Hye Jin tentu saja sangat cemas karena di luar hari sedang hujan dan dia tahu persis trauma yang dimiliki Ji Sung Joon. Akhirnya, Ji Sung Joon berhasil datang meski datang terlambat.



Di kantor, para staf menjelek-jelekkan Ji Sung Joon. Mereka tidak terima jika Ji Sung Joon datang terlambat, sedangkan jika mereka yang terlambat Ji Sung Joon selalu mengomel. Kim Hye Jin tidak terima Ji Sung Joon dijelek-jelekkan seperti itu karena mereka tidak tahu trauma yang dimiliki Sung Joon. Saat Hye Jin berusaha membela, Sung Joon langsung menghentikan Kim Hye Jin dan meminta berbicara hanya berdua.

Ji Sung Joon bertanya kenapa Hye Jin mau repot membelanya. Tentu saja Kim Hye Jin mengatakan karena mereka tidak tahu apa sebabnya Sung Joon terlambat. Ji Sung Joon senang ada yang membelanya, tapi ia tetap mengatakan pada Hye Jin bahwa alasan pribadi tidak bisa menjadi alasan di sebuah perusahaan.

Kepala Editor Cha meminta Kim Hye Jin untuk mencoba membuat artikel, tetapi Kim Hye Jin langsung menolaknya. Kim Shin Hyuk tentu saja mencoba agar Kim Hye Jin mau mencobanya, tapi tidak berhasil juga. Saat pulang di malam hari, Ji Sung Joon menemani Hye Jin menanti bus di halte. Dia juga memberikan Hye Jin keberanian untuk mencoba kesempatan yang telah diberikan kepala editor.

Kim Hye Jin pun ingat cita-cita masa kecilnya adalah menjadi penulis dongeng untuk anak-anak. Ia pun akhirnya menerima tawaran kepala editor Cha. Hye Jin berusaha keras dengan pekerjaannya dan memutuskan mewawancarai seorang penulis dongeng, kepala editor Cha pun menyuruh Hye Jin membawa mobilnya.



Di kantor terjadi keributan, Kepala Editor Cha bingung kenapa kunci mobilnya masih ada di kantor, sedangkan kunci mobil Joo A Reum (Kang Soo Jin) justru hilang. Padahal mobil Joo A Reum rusak dan harus dibawa ke bengkel. Kim Shin Hyuk segera mencoba menghubungi Hye Jin, tapi karena tidak diangkat, Kim Shin Hyuk langsung pergi menyusul dengan terburu-buru.

Ji Sung Joon menelepon kepala editor dan akhirnya tahu Kim Hye Hin membawa mobil yang rusak. Tidak sengaja, Sung Joon melihat berita kecelakaan di Paju dan langsung membuatnya melesat menyusul Hye Jin tanpa memedulikan Ha Ri yang baru datang. Meski hari hujan, Sung Joon tetap fokus sampai akhirnya ia sampai di tempat kecelakaan lalu berteriak dan bertanya di mana wanita yang terluka.

Kim Hye Jin langsung muncul memanggil Ji Sung Joon. Segera saja Ji Sung Joon memeluk Kim Hye Jin. Apakah akhirnya Ji Sung Joon mengakui bahwa ia memiliki rasa cinta pada Kim Hye Jin si pegawai intern? Apakah akhirnya Min Ha Ri bisa mengatakan sejujurnya pada Ji sung Joon? Apa Kim Hin Hyuk merasa kesal atau justru lega melihat Hye Jin dan Sung Joon semakin dekat? Cari tahu jawaban-jawabannya di episode She was Pretty yang akan datang.