Foto: KBS

Cheer Up Episode 10, Mari Kita Awali Kembali Persahabatan Kita

iyaa.com - Cheer Up episode 10 bercerita tentang tindakan yang diambil Kwon Soo A (Chae Soo Bin) setelah perbuatannya menfitnah Kim Yeol (Lee Won Geun) diketahui oleh semua orang.

Kwon Soo A sangat marah terhadap Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji) dan dengan emosi mendorong Yeon Doo dari tangga. Kim yeol langsung lekas melindungi Yeon Doo, tapi dirinya justru terluka dan pingsan. Ayah Kim Yeol segera datang ke rumah sakit setelah ditelepon oleh Guru Yang (Kim Ji Suk).

Yeon Doo yang sedih tetap berada di samping Kim Yeol sampai akhirnya dia siuman. Kim Yeol menuntut jawaban dari Kang Yeon Doo atas perasaannya. Yeon Doo yang bingung harus menjawab apa langsung mengecup pipi Kim Yeol. Kang Yeon Doo buru-buru ingin pergi, tapi langsung ditahan oleh Kim Yeol dan mereka pun berciuman. Kejadian ini dilihat oleh Seo Ha Joon (Ji Soo), Seo Ha Joon pun langsung pergi dari rumah sakit.



Kim Yeol agak heran melihat ayahnya yang tiba-tiba muncul di kamar perawatannya. Karena kaget, Kim Yeol tidak sempat mengenalkan Kang Yeon Doo pada ayahnya. Kim Yeo merasa agak risih karena sang ayah menemani dirinya dan bahkan berterima kasih karena tidak terluka parah. Kwon Soo A bersembunyi dan Ha Dong Jae (N VIXX) menyuruh Kwon Soo A untuk meminta maaf pada Kang Yeon Doo. Kwon Soo A sudah ketakutan dan bingung harus apa, dia pun pulang ke tempat ibunya. Ibunya menyuruh Kwon Soo A untuk pindah sekolah, tapi Kwon Soo A sedang bersedih sekaligus ketakutan.



Hubungan Kang Yeon Doo dan Kim Yeol sudah maju satu langkah. Mereka pun lebih dekat dan saling memberikan perhatian. Kwon Soo A yang sudah berputus asa mengirim surat untuk Kang Yeon Doo di pintu kamar perawatan Kim Yeol. Saat akan keluar, Kwon Soo A bertemu dengan Ha Dong Jae dan ia meminta Ha Dong Jae untuk menemaninya bermain.

Kang Yeon Doo akhirnya menemukan surat yang ditulis oleh Kwon Soo A dan mulai berpikir Kwon Soo A akan melakukan sesuatu yang bodoh. Kang Yeon Doo berhasil menghubungi Ha Dong Jae dan tahu bahwa Ha Dong Jae sempat bersama Kwon Soo A. Setelah diberi tahu, Ha Dong Jae pun langsung kembali mencari Kwon Soo A.

Selain memberi surat pada Kang Yeon Doo, Kwon Soo A juga sempat mengirim SMS untuk ibunya. Kang Yeon Doo dan semua teman tim cheerleader mencari-cari Kwon Soo A. Mereka semua pun menyesal telah mendorong Kwon Soo A ke jurang keputusasaan. Kwon Soo A sudah bersiap mati ditabrak mobil, tetapi sebuah tangan menarik dan langsung memeluknya. Kang Yeon Doo dan Kim Yeol menyaksikannya juga, Ha Dong Jae berhasil menyelamatkan Kwon Soo A.



Setelahnya, Kwon Soo A dirawat di rumah sakit. Siapapun tidak diizinkan untuk menjenguknya. Ibu Kwon Soo A tetap bersikeras agar Kwon Soo A segera pindah sekolah. Kwon Soo A yang sudah tidak tahu apa artinya dia hidup merasa terhibur setelah satu per satu anggota tim cheerleader mengirim video permintaan maaf dan meminta dirinya kembali.

Akankah Kwon Soo A kembali ke sekolah setelah dia melakukan kesalahan besar? Bisakah akhirnya Kwon Soo A dan Kang Yeon Doo kembali berteman dan kali ini dengan perasaan tulus? Bagaimanakah perasaan Seo Ha Joon saat tahu sahabatnya berpacaran dengan Kang Yeon Doo? Jika orang tua Kang Yeon Doo dan Kim Yeol menikah, bukankah mereka berdua akan menjadi kakak-adik? Cari tahu jawabannya di sinopsis Cheer Up! selanjutnya.