Foto: KBS

Cheer Up Episode 11, Antara Cinta, Persahabatan, dan Keluarga

iyaa.com - Cheer Up episode 11, akhirnya Kwon Soo A (Chae Soo Bin) memilih untuk kembali bersekolah di sekolah Sevit.

Kang Yeon Doo (Eunji APINK) hampir tidak tahan untuk tersenyum melihat kedatangan Kwon Soo A. Awalnya semua tim cheerleader juga menahan senyum. Lalu Kwon Soo A meminta maaf pada semua temannya. Setelahnya, suasana di antara mereka mencair dan saling memaafkan. Mereka pun bersemangat untuk memenangkan kompetisi cheerleader.

Hubungan Kang Yeon Doo dan Kwon Soo A pun membaik. Hati Kwon Soo A menjadi tenang seakan bebannya selama ini telah terangkat. Dia pun bisa tidur dengan sangat lelap.

Kang Yeon Doo kebingunan karena Kim Yeol (Lee Won Geun) seakan tidak mempedulikannya. Padahal ia telah setuju untuk sama-sama nonton. Kang Yeon Doo mencoba bertanya pada Seo Ha Joon (Ji Soo). Seo Ha Joon paham apa yang telah terjadi di antara sahabat dan perempuan yang disukainya sehingga ia menyembunyikan perasaaannya.

Liburan sekolah dimulai, semua siswa pulang ke rumahnya masing-masing dan hanya Seo Ha Joon yang tinggal di asrama. Saat pulang bersama, Kim Yeol kesal dengan keberadaan Ha Dong Jae (N VIXX) yang terus menempel dan tidak paham dengan situasi. Ha Dong Jae bahkan ingin ikut bersama Kang Yeon Doo pulang ke rumahnya.



Setelah lepas dari Ha Dong Jae, Kim Yeol dan Kang Yeon Doo dikejutkan melihat orang tua mereka satu sama lain. Tentu saja ayah Kim Yeol dan ibu Kang Yeon Doo juga terkejut. Ibu Kang Yeon Doo bersikeras mengatakan tak ada hubungan apa-apa dengan ayah Kim Yeol. Dia agak paham dengan situasinya saat melihat putrinya bergandengan tangan dengan Kim Yeol.

Di lain pihak, ayah Kim Yeol tidak bisa berbohong karena putranya pasti sudah paham dengan situasinya. Karena pusing dengan keadaan rumit itu, Kim Yeol dan Kang Yeon Doo memutuskan kembali ke asrama. Mereka memutuskan untuk berterus terang mengenai hubungan mereka sehingga hubungan orang tua mereka tidak boleh diteruskan.

Kim Yeol dan Kang Yeon Doo berbicara dengan orang tua yang lain. Kang Yeon Doo bertemu dengan ayah Kim Yeol, sedangkan Kim Yeol bertemu dengan ibu Kang Yeon Doo. Orang tua mereka berdua pun mulai berpikir kembali mengenai hubungan mereka.



Ayah Seo Ha Joon ternyata juga terlibat korupsi di sekolah. Demi menutupinya, ia meminta ketua yayasan untuk membubarkan tim cheerleader sehingga masalah korupsi dilimpahkan kepada ibu Kwon Soo A. Seo Ha Joon dipaksa ayahnya untuk keluar dari tim cheerleader dan Seo Ha Joon kembali dipukuli oleh ayahnya.

Kang Yeon Doo yang berhasil menemukan Seo Ha Joon ingin mengobatinya. Awalnya, Seo Ha Joon menolak, tapi setelahnya ia memeluk Kang Yeon Doo dari belakang dan memintanya jangan pergi. Kim Yeol akhirnya berhasil menyusuk ke UKS dan meminta Kang Yeon Doo keluar karena ia harus membuka baju Seo Ha Joon untuk mengobati luka-lukanya. Kim Yeol sebenarnya melihat saat Seo Ha Joon memeluk Yeon Doo, tapi dia masih belum berani menanyakannya pada Seo Ha Joon.

Seo Ha Joon akhirnya berhenti dari tim cheerleader setelah diberi tahu kepala sekolah jika dia tidak berhenti, posisi Guru Yang (Kim Ji Suk) dan Pelatih Nam (Lee Mi Do) akan terancam. Kim Yeol tahu ada alasan lain di balik berhentinya Seo Ha Joon dari tim cheerleader. Akan tetapi, alasan yang dipikirkan Kim Yeol tentu saja berbeda.

Akan seperti apakah persahabatan Kim Yeol dan Seo Ha Joon nantinya? Apakah hubungan Kim Yeol dan Kang Yeon Doo harus diteruskan dengan pengorbanan orang tua mereka? Bisakah tim cheerleader SMA Sevit mengikuti kompetisi? Cari tahu jawabannya di episode terakhir Cheer Up.