Foto: KBS

Cheer Up Episode 6, Untukmu Guru yang Kusayang

iyaa.com - Cheer Up Episode 6 kembali menghadirkan Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji APINK) yang berusaha untuk menolong Guru Yang (Kim Ji Suk) agar tidak dipecar dari sekolah Sevit.

Kang Yeon Doo pun akhirnya bersedia diwawancarai "60 Menit, Global News". Akan tetapi, karena pengaruh dari ibu Kwon Soo Ah (Ko Su Hee), wawancara Kang Yeon Doo akhirnya tidak jadi disiarkan. Kim Yeol (Lee Won Geun) menghibur Yeon Doo dengan mengatakan mungkin itu yang terbaik.

Pemilihan ketua tim cheerleader akhirnya dimulai. Kwon Soo A (Chae Soo Bin) berhasil membuat anggota Real King bekerja sama di bawah kepemimpinannya dan menampilkan atraksi cheerleader yang hebat. Hanya saja, Kwon Sooa A tidak mengikutsertakan Ha Dong Jae (N VIXX) karena penyakit traumanya. Kang Yeon Doo justru menampilkan hal yang sederhana, tetapi mereka kompak. Akhirnya, Yeon Doo yang menjadi ketua tim cheerleader.



Saat latihan cheerleader, Guru Yang diminta untuk membantu latihan. Tanpa sengaja, Guru Yang menahan jatuh Jae Young (Jung Hae Na) dan memegang dadanya. Kwon Soo A yang tak suka Guru Yang mengungkapkan kebusukan sekolah Sevit membesar-besarkan kejadian tersebut. Kwon Soo A juga memanas-manasi Jae Young dan membuatnya bersaksi sebagai korban pelecehan seksual.

Gosip pun sudah menyebar ke seluruh sekolah. Guru Yang dijauhi semua orang, tapi sebagian besar tim cheerleader ingin menolong Guru Yang. Mereka pun membuat petisi agar Guru Yang tidak dipecat. Namun, Kepala Sekolah Choi (Park Hae Mi) berhasil mencegah petisi itu didaftarkan ke dinas pendidikan.

Para petugas dari dinas pendidikan akhirnya ke sekolah Sevit terkait kasus pelecehan seksual Guru Yang. Jae Young pun dihadirkan di hadapan para petugas, guru, dan wali murid lainnya. Di bawah tekanan seperti itu, Jae Young hanya bisa mengatakan bahwa apa yang dikatakan sebelumnya benar, Guru Yang telah melakukan pelecehan seksual.



Guru Yang pun akhirnya dipecat grup Real King, Kim Yeol, Ha Dong Jae, dan Ha Joon (Ji Soo) pun merasa kehilangan beliau. Tapi, bukan Kang Yeon Doo jika ia menyerah begitu saja. Ia masih memaksa Jae Young untuk mengatakan hal yang sejujurnya. Tidak lupa ia mengundang Guru Yang untuk hadir di penampilan pertama tim cheerleader.

Di penampilan pertama cheerleader sekolah Sevit akan hadir beberapa petinggi sekolah Sevit dan para pejabat dinas pendidikan. Apa yang direncanakan oleh Kang Yeon Doo? Bisakah akhirnya Guru Yang kembali ke sekolah? Apakah hubungan Kan Yeon Doo dan Kim Yeol akhirnya menjadi dekat? Cari tahu jawabannya di Cheer Up episode selanjutnya.