Foto: KBS

Cheer Up Episode 7, Saat Nilai Sekolah adalah Segalanya

iyaa.com - Cheer Up! episode 7 menampilkan usaha tim cheerleader agar Guru Yang (Kim Ji Suk) dapat kembali mengajar di sekolah Sevit.

Setelah melakukan pertunjukan, tim cheerleader berkumpul lalu Jae Young (Jung Hae Na) dan Na Yeon (Kang Gureum) meminta maaf pada Guru Yang. Akan tetapi, Kwon Soo A (Chae Soo Bin) menolak minta maaf dan justru mendeklarasikan perang pada Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji APINK). Kang Yeon Doo, Jae Young, dan Na Yeon hampir dihukum oleh kepala sekolah, tapi karena tim cheerleader sudah kompak mereka semua meminta dihukum juga dan membuat kepala sekolah putus asa.

Akhirnya, dinas pendidikan mengulang kembali pemeriksaan terhadap kasus pelecehan seksual yang dilakukan Guru Yang. Kali ini, Jae Young berkata jujur sehingga Guru Yang dinyatakan tak bersalah dan kembali mengajar meski kontraknya tinggal dua bulan lagi. Guru Yang menyatakan bahwa dia justru memiliki keberanian dan akan melindungi Kang Yeon Doo di masa dua bulannya.



Ujian di sekolah Sevit dimulai dan membuat para siswa stres. Kang Yeon Doo pun belajar dengan giat sambil diajari oleh Kim Yeol (Lee Won Geun). Di ruangan klub cheerleader, semua anak saling membantu belajar dengan ceria, tapi Kwon Soo A justru semakin stres sampai mimisan.

Di kelas karena ulah Kim Yeol, hiasan ponsel milik Yeon Doo diambil Guru Yang padahal bagi Yeon Doo itu adalah jimatnya. Kim Yeol yang tidak ingin disalahkan mengambilnya diam-diam di ruang guru. Meski ketahuan, Kim Yeol berhasil mendapatkannya.

Kwon Soo A yang tidak terima Kim Yeol kembali mendapat nilai lebih bagus dari dirinya, mengambil USB dari tas Guru Im (In Gyo Jin) yang terjatuh. Di dalam USB itu terdapat soal ujian dan Kwon Soo A meng-copy-nya. Awalnya, dia hanya akan membuang USB itu, tapi akhirnya meletakkan USB itu di tas Kim Yeol. Kim Yeol pun dituduh mencuri soal ujian.



Kim Yeol diskors dan dilarang ikut ujian. Kang Yeon Doo dan Seo Ha Joon (Ji Soo) berusaha mencari bukti bahwa Kim Yeol tidak melakukan hal tersebut. Yeon Doo akhirnya berhasil mendapatkan bukti dari rekaman yang diambil oleh Min Hyo Sik (Kim Min Ho).

Apa akhirnya Kim Yeol bisa kembali menjadi peringkat satu di sekolahnya? Apakah hanya dengan rekaman tersebut Kim Yeol dapat terbebas dari tuduhan tersebut? Apakah Seo Ha Joon memiliki perasaan pada Kang Yeon Doo? Cari tahu jawaban-jawabannya di episode Cheer Up selanjutnya.