Foto: KBS

Cheer Up Episode 8, Hanya Sahabat yang Mau Percaya

iyaa.com - Cheer Up episode 8, Kang Yeon Doo (Jung Eunji APINK) akhirnya menemukan bukti untuk menghapus tuduhan yang diterima Kim Yeol (Lee Won Geun).

Kang Yeon Doo dan Seo Ha Joon (Ji Soo) yang senang telah mendapatkan bukti berniat menyelinap dari asrama untuk menemui Kim Yeol. Sayang, mereka akhirnya ketahuan oleh guru dan dihukum. Tapi , jelas terlihat Ha Joon justru senang menerima hukuman bersama Yeon Doo.

Dengan bukti yang ada, Kim Yeol pun menghadap Kepala Sekolah Choi (Park Hae Mi) dan menyatakan bahwa Guru Im (In Gyo Jin) telah salah menuduhnya. Kim Yeol pun memaparkan dari bukti yang ada bahwa dia memiliki alibi bahwa bukan dia yang mengambil USB Guru Im. Meskipun demikian, pelaku yang sebenarnya masih belum diketahui.

Kwon Soo A (Chae Soo Bin) yang sebenarnya mencuri USB tersebut mulai ketakutan. Selain ketahuan tindakannya akan ketahuan, dia juga takut peringkatnya akan turun jika Kim Yeol mengikuti ujian susulan. Dengan kuasanya ibu Kwon Soo A (Go Su Hee) membuat Kepala Sekolah Choi menjegal Kim Yeol agar tak bisa ikut ujian susulan.



Ayah Kim Yeol (Choi Duk Moon) turun tangan dengan membawa dua pengacara ke sekolah Sevit. Mereka pun mengancam Kepala Sekolah Choi untuk membawa kasus itu ke meja hijau jika Kim Yeol tidak dapat mengikuti ujian susulan. Sementara, ayah Kim Yeol dan Ibu Yeon Doo (Kim Yeo Jin) ternyata memiliki hubungan yang belum diketahui oleh kedua anak mereka.

Kim Yeol memiliki berbagai rencana untuk membalas dendamnya karena dituduh mencuri USB. Dia sempat mengancam Guru Im agar dia tidak mengganggu teman-temannya. Rencananya untuk menggoda Guru Im cukup berhasil karena dia tak berkutik saat Kim Yeol dan teman-teman memesan makanan dari luar.

Rencana Kim Yeol selanjutnya adalah bernegosisasi dengan Kepala Sekolah Choi. Kim Yeol berjanji tidak akan memperpanjang masalah ini asal kontrak Guru Yang (Kim Ji Suk) diperpanjang. Kepala Sekolah Choi berjanji akan mempertimbangkannya. Sementara, Kwon Soo A mendapat USB yang berisi video rekaman ia yang mencuri USB Guru Im. Siapa yang melakukannya?

Kasus yang menimpa Kim Yeol dianggap selesai. Oleh karena itu, tim cheerleader pergi berkemah yang didanai oleh ibu Kwon Soo A. Kwon Soo A pun mencoba mencari tahu siapa yang telah mengetahui bahwa dia pelakunya.



Kwon Soo A mendapat memo bahwa dia harus mengaku sendiri saat acara api unggun. Kwon Soo A yang ketakutan menganggap bahwa pelakunya adalah Yeon Doo sehingga dia berencana membuat Yeon Doo celaka dengan meninggalkannya sendirian. Tapi, ternyata bukan Yeon Doo pelakunya.

Tim cheerleader akhirnya sadar bahwa tidak ada Kang Yeong Doo. Kim Yeol, Seo Ha Joon, dan Guru Yang mulai cemas. Seo Ha Joon yang melihat sepeda langsung menaikinya dan mencari Yeon Doo. Akhirnya, Seo Ha Joon duluan yang berhasil menemukan Yeon Doo. Karena lega Yeon Doo pun langsung memeluk Seo Ha Joon.

Apa yang akan terjadi pada Kang Yeon Doo? Siapa sebenarnya yang mengancam Kwon Soo A? Apakah akhirnya Kwon Soo A akan mengaku bahwa dialah pelakunya? Cari tahu jawabannya di Cheer Up episode selanjutnya.