Foto: KBS

Cheer Up Episode 9, Aku Tidak Mau Lagi Mencemaskanmu Diam-Diam

iyaa.com - Cheer Up Episode 9 memperlihatkan bagaimana Kwon Soo A (Chae Soo Bin) mati-matian menyembunyikan kesalahan yang pernah dibuatnya meski itu membuat teman-temannya terluka.

Seo Ha Joon (Ji Soo) yang sudah sedikit menyadari perasaannya cukup senang karena Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji) tertolong berkat dirinya. Kim Yeol (Lee Won Geun) dan Guru Yang (Kim Ji Suk) akhirnya menemukan Yeon Doo dan Ha Joon, Kim Yeol sangat cemas dan marah karena ia tahu penyebab Yeon Doo demikian karena dirinya.

Kim Yeol akhirnya memberi tahu Soo A bahwa yang selama ini mengancam dirinya adalah Kim Yeol. Yeon Doo yang akhirnya paham masalah yang sedang terjadi cukup marah pada Kwon Soo A dan memberinya kesempatan agar dia sendiri yang mengaku sendiri semua perbuatannya. Kim Yeol paham bahwa Yeon Doo bukan orang yang suka mengancam dan masih menghargai persahabatan yang pernah dilakukannya dengan Kwon Soo A.

Di acara api unggun, para guru menyingkir dan membuat tim cheerleader bermain sendiri. Mereka pun bermain permainan semacam truth or dare. Di permainan ini, Yeon Doo masih berharap Kwon Soo A akan berterus terang.



Ha Joon bertanya pada Ha Dong Jae (N VIXX) apa yang menjadi impiannya. Dong Jae mengatakan bahwa ia ingin sembuh dari fobia menyentuh orang lain. Dong Jae juga mengatakan bahwa penyebab dia demikian karena saat masih kecil, dia pernah mencelakakan Yeon Doo. Teman yang lain langsung memberi semangat dan dukungan pada Ha Dong Jae.

Lalu Kim Yeol menghentikan Kwon Soo A yang ingin kabur. Hampir saja kesalahan Kwon Soo A yang meninggalkan Yeon Doo terungkap. Kang Yeon Doo langsung menyelamatkan Kwon Soo A tepat waktu. Kwon Soo A akhirnya meminta waktu tambahan pada Kim Yeol.

Malam harinya, Kim Yeol sadar dirinya telah cemburu karena Seo Ha Joon duluan yan berhasil menemukan Kang Yeon Doo. Malah itu pun, akhirnya Kim Yeol menyatakan perasaannya pada Yeon Doo. Sayang, Kang Yeon Doo belum sempat memberikan jawaban karena Seo Ha Joon mendatangi mereka. Acara berkemah mereka pun akhirnya bisa selesai tanpa masalah lagi.

Kwon Soo A yang masih diberi waktu oleh Kim Yeol justru masih mencari cara untuk mengambil USB yang berisi video dirinya yang mencuri USB Guru Im. Kwon Soo A bahkan sampai bolos pelajaran dan masuk kamar Kim Yeol diam-diam, tapi akhirnya ketahuan Guru Yang. USB yang masih tertinggal di kamar Kim Yeol tak sengaja ditemukan oleh Min Hyo Sik (Kim Min Ho).



Min Hyo Sik yang mengetahui perbuatan Kwon Soo A langsung memperlihatkan video itu pada Park Da Mi (Kang Min Ah). Park Da Mi geram dengan perbuatan Kwon Soo A. Ia langsung mengunggah video Kwon Soo A dengan laptop Kang Yeon Doo sehingga nama pengunggahnya tertulis Kang Yeon Doo. Kwon Soo A langsung marah dan menyangka Kang Yeon Yeon Doo yang telah melakukannya.

Kwon Soo A langsung murka dan marah-marah pada Kang Yeon Doo. Saking kesalnya, Kwon Soo A langsung mendorong Kang Yeon Doo dari tangga. Kim Yeol sempat menolong Yeon Doo, tapi Kim Yeol yang justru terluka.

Apakah luka Kim Yeol serius? Bisakah akhirnya Kwon Soo A mengakui kesalahannya selama ini? Bagaimana nantinya hubungan Kang Yeon Doo dan Kim Yeol padahal orang tua mereka sendiri mungkin akan menikah? Cari tahu di sinopsis Cheer Up selanjutnya.