Foto: MBC

She was Pretty Episode 16, Bersamamu adalah Kebahagiaanku

iyaa.com - She was Pretty episode 16 menjadi episode terakhir dari drama serial MBC. Disiarkan pada tangga 11 November 2015, episode terakhir ini mampu mendapat rating dua digit dan menjadi episode dengan rating tertinggi. Mari kita simak sinopsisnya.

Di awal adegan, diperlihatkan beberapa adegan sebelumnya dan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) menarasikan perasaannya mengenai impiannya selama ini. Hye Jin pun nyaman dengan pekerjaannya sebagai penulis buku anak. Dia juga mulai terbiasa dengan hubungan jarak jauhnya dengan Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

Mereka berdua saling menelepon setiap hari, kadang melakukan video call pula. Suatu ketika dia menelepon Ji sung Joon yang terdengar sakit sehingga dia agak cemas. Tapi, kecemasannya hilang setelah Min Ha Ri (Go Joon Hee) datang mengunjunginya.



Saat makan dengan Min Ha Ri, Kim Hye Jin melihat acara lobak di meja makan. Hye Jin pun langsung teringat dengan Kim Shin Hyuk (Choi Siwon). Di saat pertemuan akhir mereka, Kim Shin Hyuk meminta Hye Jin mengingatnya saat melihat acar lobak. Seharian itu, Kim Hye Jin tidak dapat menghubungi Ji Sung Joon.

Kim Hye Jin pun memikirkan hal-hal jelek yang dialami Ji Sung Joon karena tidak menghubunginya sama sekali. Tapi kemudian, Kim Hye Jin berhasil meneleponnya, betapa terkejutnya saat melihat Ji Sung Joon sudah berdiri di hadapannya. Kim Hye Jin langsung memeluk Sung Joon tanpa peduli dengan hujan.



Ji Sung Joon mengaku tidak kuat menunggu lebih lama lagi meski mereka belum setahun berpisah. Dia mengatakan bahwa dia menggantungkan hidupnya pada Kim Hye Jin. Kim Hye Jin langsung menanggapinya serius dan mulai menghitung pendapatannya selama ini. Tentu saja Ji Sung Joon bercanda dan mengatakan telah mendapatkan pekerjaan di Korea.

Sungguh mengejutkan, ternyata Ji Sung Joon kembali ke majalah The Most. Saat ini, dia menjadi Pemimpin Redaksi, sedangkan Kim Ra Ra (Hwang Suk Jung) mundur dari posisi itu untuk menikah. Han Sul (Shin Hye Sun) mengaku iri pada Kim Rara dan Kim Joon Woo (Park Yoo Hwan) menawarkan bagaimana kalau mereka menikah juga.

KIm Hye Jin yang sudah berniat memberikan ayahnya untuk membeli mesin cetak baru begitu terkejut saat tahu ternyata selama ini Ji Sung Joon menginap di rumah orang tuanya. Ayah Kim Hye Jin sempat menolak uang pemberian Kim Hye Jin dan meminta Hye Jin untuk dipakai saat pernikahannya. Ji Sung Joon berkata bahwa ia tak masalah jika Hye Jin tidak membawa apa-apa. Dia justru bahagia dengan sikap Kim Hye Jin.

Ternyata ayah Hye Jin mengumpulkan tabungan sedikit demi sedikit untuk pernikahan putrinya dan meminta maaf karena tidak bisa membiayai pendidikan putrinya dengan baik. Kim Hye Jin menangis haru dan Ji Sung Joon merasa beruntung bisa menjadi bagian keluarga Kim Hye Jin.



Kim Shin Hyuk tetap menulis dan berkeliling dunia mencari banyak pengalaman. Min Ha Ri kembali menjadi hotelier yang ramah dengan kemampuannya sendiri. Kim Hye Jin dan tim penulis berhasil menyelesaikan buku anak-anak. Ji Sung Joon tetap bersikap tegas di kantor The MOST meski dia selalu lupa bahwa kantornya sudah pindah. Kru The MOST kaget saat diberi undangan pernikahan oleh Ji Sung Joon, tapi mereka tambah kaget setelah tahu mempelai wanitanya adalah Kim Hye Jin.

Kim Hye Jin dan Ji Sung Joon akhirnya menikah dan mereka begitu menghargai kebersamaan mereka. Suatu hari, Ji Sung Joon dengan payungnya berwarna merah pergi jalan-jalan bersama seorang anak yang mirip dengan Kim Hye Jin. Ya, itu anaknya dengan Kim Hye Jin, namanya Kim Yeon Woo. Sampai di sini perjalanan cinta Kim Hye Jin dan Ji Sung Joon. Mereka membuktikan bahwa inner beauty merupakan bagian penting dari sebuah cinta.