Foto: Youtube

Yoo Ah In Menjadi Aktor Terbaik dan Fans AOA di Blue Dragons Awards 2015

iyaa.com - Yoo Ah In di gelaran Blue Dragons Awards 2015 menjadi sorotan setelah dirinya dinyatakan sebagai peraih penghargaan Aktor Terbaik lewat film The Throne (Sado).

Penghargaan Aktor Terbaik dirasa sangat besar terhadap kariernya karena berhasil mengalahkan nominator lain yang lebih senior dari dirinya, sebut saja Song Kang Ho, Hwang Jung Min, Jung Jae Young, dan Lee Jung Jae. Yoo Ah In menjadi aktor yang menjadi salah satu unsur suksesnya film Veteran dan The Throne. Akan tetapi, aktingnya yang memukau membuat semua orang tidak keberatan dengan predikat yang berhasil diraihnya.




Setelah Yoo Ah In menerima penghargaan dan berdiri di atas panggung, ia pun berbicara kepada para hadirin di gelaran Blue Dragons Awards 2015. "Saya bukan tipe yang suka di atas panggung; saya sangat gugup sehingga saya merasa keringat dingin. Saya tidak merasa [trofi] ini milik saya. Saya menerimanya untuk The Throne, tapi saya juga ingin berterima kasih atas dukungan untuk Veteran juga."

Agak sedikit mengharukan sebenarnya saat-saat dibacakannya penghargaan ini. Song Kang Ho sendiri yang berada di atas panggung untuk mengumumkan peraih penghargaan tersebut. Song Kang Ho juga dinominasikan untuk penghargaan tersebut atas perannya sebagai Raja Yeongjo di film The Throne.



Saat dipanggil sebagai peraih penghargaan, Yoo Ah In juga diberi ucapan selamat oleh Hwang Jung Min, aktor senior lawan mainnya di Veteran. Yoo Ah In agak menahan tangis saat di atas panggung dan saat turun ia mengusap sedikit air matanya. Tekanan setelah mendapat penghargaan tersebut dengan mengalahkan para seniornya sekaligus kelegaan setelah usahanya diakui tentunya sangat mengharukan bagi Yoo Ah In.



Akan tetapi, Yoo Ah In menjadi pusat perhatian bukan hanya karena memenangkan penghargaan tersebut, melainkan juga ketahuan hafal lirik lagu "Heart Attack" yang dinyanyikan AOA. Sejak semalam, netizen sudah heboh dengan cuplikan video Yoo Ah In yang mengikuti lagu AOA. Ternyata Yoo Ah In juga pria biasa yang menyukai grup idol, Chingu.

Sumber: (1) (2)