Foto: IMBC

Splash Splash Love Episode 2, Antara Drama dan Komedi

iyaa.com - Drama Splash Splash Love memasuki babak akhir. Episode dua yang ditayangkan MBC lalu menjadi penentu drama ini. Sejak awal, drama yang bertemakan dua masa ini dapat membuat penonton tak henti-hentinya tertawa.

Sebelumnya, korea.iyaa.com telah mengulas secara keseluruhan drama ini di episode 1. Kini, kami melanjutkan pengulasan tersebut untuk episode dua.

Setelah menonton episode terakhir dari Splash-Splash Love Anda jangan berpikir untuk dapat berhenti tertawa hingga akhir. Ide cerita dari drama ini adalah perbedaan dua zaman dan genangn air. Karakter yang dibentukpun kurang masuk diakal. Sepert siswa SMA (Kim Seul Gi) yang mampu berpindah zaman hanya meloncati genangan air. Lalu seorang raja yang diperankan oleh salah satu anggota Beast (Young Doo Joon) menjadi penyelamat anak SMA tersebut.

Buku pelajaran dari zaman sekarang menjadi penyelamant dari bagi sang pelajar. Lagu "Gangnam Style" oleh Psy muncul sebagai bagian dari pelajaran menunggang kuda. Belum lagi sound effect konyol menjadi bagian drama Splash Splash Love yang tak dapat dipisahkan.


Jang Danbi (Kim Sul Gi) sedang mempraktikan tarian Gangnam Style pada kuda | Foto. tvcast.naver.com

Jangan harap kalian dapat menonton serius saat melihat drama yang rilis juga pada TV Naver ini. Banyak adegan-adegan yang sangat konyol terjadi. Kalian bagaikan menonton komedian yang sedang tampil.

Mungkin Kim Jo Hyeon Ill ketika menulis dan menyutradari setiap scene di drama ini, ia sambil membayangkan lelucon-lelucon apa saja yang dapat dimasukan. Akibatnya, ketika aktor utama dalam keadaan serius pun, kita tetap saja ingin tertawa melihatnya.


Jang Danbi menyamar sebagai salah satu tokoh politik Jeoseon | Foto: imbc.com

Adegan tidak masuk akal lainnya adalah nilai-nilai kesopanan zaman dahulu tidak terlalu diterapkan dalam drama. Karena saat jaman Joseon, sikap seseorang yang berada di tengah-tengah kerajaan sangatlah diperhatikan. Barang-barang yang terbawa dari zaman sekarang juga menjadi hal yang mustahil di drama ini. Bagamana ponsel dapat kehabisan baterai, menampilkan tema hujan, bintang, dan lainnya.

Drama Splash Splash Love dapat menjadi penghibur ketika kalian benar-benar membutuhkan tontonan komedi. Adegan-adegan konyol yang bersanding dengan sound effect merupakan bagian yang akan kalian suka. Kami tidak menyarankan untuk kamu yang lebih suka drama roman-melodrama untuk menonton Splash Splash Love. Hal ini karena ketika kalian menonton, kalian tidak akan menangis karena sedih, tetapi justru tertawa berkat adegan-adegan konyol yang ditampilkan.

Sumber: Hancinema

Writer : Ganesha Ahsha