Foto: IMBC

Nam Joo Hyuk Berkomentar Mengenai Lee Sung Kyung di Drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'

korea.iyaa.com - IMBC kemarin (25/10) merilis beberapa potongan gambar terbaru untuk drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Lewat potongan gambar terbaru drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, terlihat interaksi Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sebagai karakter mereka di drama ini. Meski suasana di antara mereka tidak terlihat baik, terlihat mereka cukup akrab lewat potongan gambar tersebut.



Foto: IMBC

Mengenai kerja sama dengan senior dari agensi yang sama, Nam Joo Hyuk berkomentar, "Aku sebelumnya bukan partner pasangan Lee Sung Kyung noona, tetapi kami pernah tampil di drama yang sama sebelumnya sehingga aku merasa nyaman saat syuting di lokasi. Dan berkat itu, aku juga mampu berkomunikasi dengan sutradara dan menikmati lokasi syuting yang menyenangkan dan ceria."


Foto: IMBC

Sama-sama berada di bawah naungan YG Entertainment, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga sempat sama-sama tampil di drama tvN Cheese in the Trap sehingga tidak mengherankan mereka dengan cepat bisa menumbuhkan chemistry demi peran mereka di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sendiri direncanakan tayang tanggal 23 November sebagai pengganti drama Shopping King Louis.

Sumber: Allkpop