Foto: instagram.com/hongsick/

Agensi Ungkap Fakta Tumor Tulang yang Diderita Yoo Ah In, Ternyata.....

korea.iyaa.com - Digegerkan dengan kabar Yoo Ah In yang terkena tumor tulang jinak, kini sebagai perusahaan yang melindunginya United Artists meluruskan kesalapahaman yang beredar.

Hari ini (16/2) perwakilan United Artist memberikan kabar terkini terkait sakit yang diderita aktor 30 tahun ini. "Memang benar bahwa ia didiagnosis tekena tumor tulang. Namun ini tidak ganas, namun masih bisa dijinakan. Tidak ada kesulitan untuk melewati kegiatannya. Kami tetap pantau kesehatannya. Kami tidak pernah mengatakan jika ia 'sedang berjuang melawan penyakitnya', dan kami tidak tahu dari mana kalimat itu berasal,"tutur perwakilan agensi pemeran Six Flying Dragon tersebut.

Sumber melanjutkan, "Kesehatan Yoo Ah In kini baik-baik saja. Kondisi medisnya tidak parah. Kami berharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman terkait diagnosisinya. Memang benarjika ia pernah patah tulang, tapi itu berbeda kisahnya dengan tumor yang kini ia alami. masih ada beberapa pendapan dan keduanya sama sekali tidak berhubungan. Tidak ada yang terlihat sangat berbeda terkait kesehatannya."

"Yoo Ah In menjadi calon [tentara wajib milier] yang akan kembali diperiksa oleh Administrasi Tenaka Kerja Militer dan sedang menunggu pemeriksaan ulang. Ia hanya perlu mengikuti prosedur administrasi. Kami meminta pada kalian agar menahan diri dari setiap perkiraan yang terlalu jauh atau diagnosa yang salah."


Sumber: (1) , (2)

 


Tags :