Foto: facebook/JTBCdrama

Ji Soo Siap Lindungi Park Bo Young di 3 Foto Terbaru 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Siap tayang besok (24/02), JTBC kembali merilis foto terbaru dari adegan drama Strong Woman Do Bong Soon.

Hari ini (23/02) JTBC merilis 3 buah foto dari adegan antara In Guk Doo (diperankan oleh Ji Soo) dan Do Bong Soon (Park Bo Young) dalam drama terbaru mereka, Strong Woman Do Bong Soon. Setelah beberapa hari lalu tampak romantis dengan An Min Hyuk (Park Hyung Sik), kali ini Ji Soo justru tampil jantan dan siap melindungi Do Bong Soon dari gangguan seorang pria.

Dengan tangan mengepal seperti siap melayangkan tinju, Ji Soo berdiri di hadapan pria yang sudah jatuh terduduk. Sementara dua foto lainnya menunjukkan Do Bong Soon yang ada di lokasi sama dan berdiri terkejut. Meski suasana terlihat menegangkan, tidak terlihat ketakutan sedikitpun di wajah Do Bong Soon.

Foto: facebook/JTBCdrama


Kisah dari drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon janjikan kisah seorang wanita muda berkekuatan super yang terlibat cinta segitiga dengan dua pria berbeda karakter. Jatuh cinta sejak kecil dengan In Guk Doo, Do Bong Soon berusaha jadi wanita elegan dan lemah lembut di hadapan pria idamannya.

Foto: Facebook/JTBCdrama


Akan tetapi, karena satu kejadian kriminal, Do Bong Soon harus jadi bodyguard An Min Hyuk dan perlahan, kedoknya sebagai wanita super pun terbuka. Belum lagi, 'kisah cinta' antara An Min Hyuk dan In Guk Doo akan semakin membuat menarik kisah drama ini.

Sementara itu, Strong Woman Do Bong Soon dijadwalkan tayang perdana pada 24 Februari 2017 sebagai drama pengisi slot Jumat-Sabtu pukul 20:30 KST di stasiun TV kabel JTBC Korea.

Sumber: enews24


Tags :