Foto: facebook.com/tvNLIFEBAR

Kang Ha Neul Ungkap Kepribadian Kim Woo Bin 'The Heirs' Lewat Acara tvN 'Life Bar'

korea.iyaa.com - Tanggal 16 Oktober, Kang Ha Neul tampil sebagai bintang tamu untuk program acara 19+ tvN "Life Bar".

"Life Bar" adalah sebuah acara bincang-bincang yang tempatnya di sebuah bar. Acara ini dibawakan oleh Shin Dong Yup, Tak Jae Hoon, Kim Joo Hyun, dan Eric Nam. Rating usia acara ini berubah menjadi 19+ karena latar studio dan topik yang dibicarakan kepada para bintang tamu.

Di acara ini, Kang Ha Neul duduk dan berbicara mengenai image-nya, partnernya di drama The Heirs sekaligus film Twenty Kim Woo Bin, dan rumor kencannya. Acara bincang-bincang tersebut juga ditemani oleh minuman favoritnya (sake) dan camilan bar (tuna).


Foto: facebook.com/tvNLIFEBAR

Mengenai image "ramah"-nya, Kang Ha Neul berkomentar, "Aku hanya ingin memiliki waktu yang baik dan tersenyum dengan orang-orang di sekitarku. Kesopanan adalah hal paling penting bagiku. Aku bukan seseorang yang sungguh-sungguh ramah, tetapi aku senang orang-orang memandangku demikian. Aku tidak merasa image ini sulit atau membebani."

Kang Ha Neul tidak lupa memberi komentar lucu mengenai mantan partnernya, Kim Woo Bin, "Aku lebih ramah dari dia. Kim Woo Bin lebih seperti pria keren dibanding pria ramah."

Akhirnya, Kang Ha Neul pun menyinggung rumor kencan yang pernah menerpanya. "Aku tidak memiliki hubungan kencan masa lalu untuk dibicarakan," ujarnya. "Aku akrab dengan Kim So Eun, partnerku di film Mourning Grave, tetapi kami hanya teman dekat kampus. Kami tidak pernah berkencan."



Foto: facebook.com/tvNLIFEBAR

Kang Ha Neul menambahkan, "Ada seorang gadis di antara teman-teman wanitaku yang memiliki nama samaran 'Cheetah'. Aku berterima kasih kepada temanku itu di Instagram, tetapi tiba-tiba aku terlibat rumor kencan dengan penyanyi Cheetah. Aku bahkan belum pernah bertemu dengannya."

Pembicaraan yang lebih dewasa menyinggung masalah ciuman terakhir yang dilakukan oleh Kang Ha Neul. Ia menjawab bahwa ia terakhir berciuman empat bulan yang lalu, tetapi memilih minum sebagai hukuman daripada harus menyebut lokasi ia berciuman.

Selain acara bincang-bincang tersebut, Kang Ha Neul memperlihatkan kemampuan memetik gitar dan menyanyinya. Kemampuannya tersebut pernah ia perlihatkan pula di film C'est si Bon. Kalian bisa mengecek kemampuan Kang Ha Neul tersebut lewat video di bawah ini.

[인생술집] 강하늘 편 내일 (목) 밤 11시 tvN

[선공개] 강하늘 - Creep Radiohead 자, 남자들 주목. 이 노래를 노래방에서 부른 적이 있다 없다? 여자들 앞에서. [인생술집] 강하늘 편 내일 (목) 밤 11시 tvN

Posted by 인생술집 on Tuesday, February 14, 2017


Sumber: Soompi


Tags :